Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Belanda 5 Februari 2023, Pekan Ke-20 Eredivisie Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-20 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 4 sampai Minggu tanggal 5 Februari 2023.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti, PSV Eindhoven, AZ Alkmaar, FC Utrecht, Ajax, Feyenoord, Vitesse dan FC Twente.

FC Volendam vs AZ Alkmaar

Duel seru antara FC Volendam versus AZ Alkmaar akan berlangsung di pekan ke-20 Liga Eredivisie Belanda, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023.

Diketahui, AZ Alkmaar saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengemas 40 poin dari 19 pertandingan.

AZ Alkmaar gagal memuncaki klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda setelah hanya bisa mendapat hasil imbang di laga sebelumnya, akan tetapi AZ Alkmaar masih mempunyai banyak kesempatan untuk menduduki puncak klasemen sementara Liga Belanda.

Sementara itu, AZ Alkmaar akan menjalani laga tandang ke markas FC Volendam di stadion Kras dan akan kedua tim akan memulai laga tersebut pada pukul 00:45 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

FC Emmen vs Vitesse

Pekan ke-20 Liga Eredivisie Belanda juga akan menyuguhkan pertandingan besar antara FC Emmen versus Vitesse, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023.

Vitesse saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga Eredivisi Belanda dengan memperoleh 19 poin dari 19 match. Di laga sebelumnya Vitesse berhasil meraih kemenangan pertamanya di lima laga terakhir dalam pergelaran Liga Eredivisie Belanda.

Tidak hanya itu, kemenangan tersebut juga membuat Vitesse kini mempunyai poin yang sama dengan Excelsior dan Go Ahead.

Perlu di catat, Vitesse dan FC Emmen akan bermain di stadion De Oude Meerdjik pada jam 02:00 WIB dan laga tersebut bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

SC Cambuur vs Ajax Amsterdam

Pertandingan antara Cambuur versus Ajax akan tersaji di pekan ke-20 Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023.

Diketahui, Ajax Amsterdam berhasil meraih kemenangan pertamanya di lima laga terakhir setelah mendapat empat hasil imbang secara beruntun dalam kompetisi Liga Eredivisie Belanda.

Kemenangan itu membuat Ajax kini berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 37 poin dari 19 match.

Di sisi lain, laga kali ini akan menjadi pertandingan tandang bagi Ajax. Kedua tim akan bermain di stadion Cambuur yang akan dilangsungkan pada pukul 18:15 WIB.

Feyenoord Rotterdam vs PSV Eindhoven

Laga Super Big Match yang mempertemukan antara Feyenoord vs PSV akan tersaji di pekan ke-20 Liga Eredivisie Belanda, pertandingan tersebut bakal digelar di stadion Feyenoord pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023 pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, Feyenoord saat ini berada di peringkat pertama atau di puncak klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mempunyai 42 poin dari 19 pertandingan.

Di sisi lawan, PSV Eindhoven kini berada du posisi 3 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 38 poin dari 19 pertandingan.

Kedua tim saat ini bersilih empat poin, laga kali ini menjadi kesempatan bagi PSV untuk medekati poin dari Feyenoord. Sementara itu, Feyenoord juga memiliki kesempatan untuk bisa menjauh dari kejaran PSV atau yang lain.

Groningen vs Twente

Pekan ke-20 Liga Eredivisie Belanda akan di tutup dengan laga antara Groningen versus Twente, laga tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023.

FC Twente akan menjalani laga tandang ke markas Groningen atau bermain di stadion Euroborg dan bakal memainkan pertandingan tersebut bersama Groningen pada pukul 22:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

9 Comments