Laga Persahabatan

Persija Jakarta vs Chonburi FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Grand Launching JIS



Link Live Streaming Persija Jakarta - Chonburi FC Friendly Match 2022
Link Live Streaming Persija Jakarta – Chonburi FC Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga uji coba antara Persija Jakarta vs Chonburi FC, tersebut akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu 24 Juli 2022 pukul 18.15 WIB.

Pertandingan antara Persija versus Chonburi FC merupakan pertandingan yang digelar dalam rangkaian Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) hari ini. JIS merupakan stadion berstandar FIFA di Indonesia yang berada di Jakarta, sebelum Grand Launching, JIS diketahui telah digunakan dalam turnamen tim muda yang sempat dihadiri Barcelona B hingga Atletico Madrid B.

Chonburi FC datang ke Indonesia tentunya membawa skuad terbaiknya, karena menjadi suatu kehormatan bagi Chonburi FC bisa turut ambil bagian di acara Grand Launching JIS.

Di sisi lain, Persija tampaknya akan menggunakan skuad keduanya di laga nanti, karena pemain intinya menjalani laga di . Meskipun begitu, Persija diprediksi bakal tetap diperkuat beberapa pemain senior seperti Dutra hingga Hansamu Yama, selain itu Persija juga diprediksi akan diperkuat pemain asing barunya, Yusuf Helal.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara Persija vs Chonburi FC, simak prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta dan Chonburi FC

Persija Jakarta

Persija Jakarta mencatat hasil kurang bagus di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Macan Kemayoran hanya meraih satu kali kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan.

23 Juli 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 1-0

16 Juli 2022 Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC: 4-2

28 Juni 2022 Madura United vs Persija Jakarta: 2-1

25 Juni 2022 Persija Jakarta vs Borneo FC: 1-2

22 Juni 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta: 5-1

Chonburi FC

Chonburi FC diketahui juga meraih hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya, Chonburi FC hanya memetik satu kali kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

25 Mei 2022 Chonburi FC vs Prachuap: 0-1

4 Mei 2022 BG Pathum United vs Chonburi FC: 4-1

30 April 2022 Ratchaburi vs Chonburi FC: 2-2

23 Aprik 2022 Chonburi FC vs Nakhonratchasima: 1-2

10 April 2022 Chonburi FC vs Prachuap: 2-1

Prediksi Line Up Persija v Chonburi FC

Persija Jakarta: Risky Sudirman, Hansamu Yama Pranata, O Dutra, Rangga Widiansyah, Hamra Hehanusa, D Arya, Syahwal Ginting, Dony Pamungkas, Raka Cahyana, A Nico, Yusuf H

Chonburi FC: Chanin Sae Ear, Renato Kelic, Zaw Min Tun, Kittipong Sansanit, Noppanon K, Kritsada Kaman, Saharat S, R Moraksa, Faiq Bolkiah, Danilo Alves, Byung Soo Yoo

Preview Pertandingan Persija v Chonburi FC

Karena bermain dengan skuad keduanya, Persija Jakarta diprediksi tidak akan terlalu mendominasi jalannya pertandingan nanti. Di sisi lain, Chonburi FC juga tidak terlalu baik di beberapa laga terakhirnya, sehingga pertandingan Persija Jakarta v Chonburi FC nanti diprediksi akan berjalan berimbang.

Dengan mengandalkan beberapa pemain muda, Persija Jakarta diprediksi bakal bermain mengandalkan kecepatan lini serangnya nanti. Diketahui bahwa Persija tidak akan menurunkan skuad terbaiknya di laga melawan Chonburi FC nanti karena beberapa pemain intinya baru saja melakoni laga melawan Bali United di Liga 1.

“Kami akan mix antara pemain senior yang tidak di bawa ke Bali dan pemain muda yang ada di EPA. Seluruh pemain dalam keadaan siap untuk laga nanti,” kata asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

“Untuk strategi kami akan bermain dengan apa yang kami sudah lakukan saat latihan. Semua pemain pun sudah tahu apa yang mereka lakukan,” sambung Ferdiansyah.

Prediksi Skor Persija vs Chonburi FC

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga uji coba persahabatan di acara Grand Launching JIS antara Persija – Chonburi FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Chonburi FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Persija vs Chonburi FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment