Liga Italia

US Cremonese vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Duel antara Cremonese versus AC Milan akan tersaji di pekan ke-14 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Giovanni Zini dan bisa disaksikan pada Rabu 9 November 2022 pukul 02.45 WIB.

US Cremonese berpeluang untuk memetik kemenangan perdananya di Liga Italia musim ini. Diketahui bahwa Cremonese belum pernah merasakan kemenangan di Serie A musim ini hingga memasuki pekan ke-14.

Sementara itu, AC Milan baru-baru ini bisa menang dramatis. Diketahui bahwa pada pekan sebelumnya AC Milan bisa mengalahkan Spezia dengan skor tipis 2-1.

Jika dilihat dari posisi klasemen sementara, AC Milan lebih baik daripada Cremonese.

AC Milan kini bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 29 poin hasil dari 13 laga. Sedangkan, Cremonese saat ini berada di posisi ke-18 alias zona degradasi dengan koleksi 6 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Cremonese vs Milan di lanjutan Liga Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari Fctables, AC Milan dan US Cremonese belum pernah bertemu di lapangan hijau. Oleh karena itu, laga di pekan ke-14 Liga Italia musim ini nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cremonese

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, US Cremonese tampak memetik hasil yang kurang bagus. Cremonese hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 5 November 2022 Salernitana vs Cremonese: 2-2
  • 30 Oktober 2022 Cremonese vs Udinese: 0-0
  • 25 Oktober 2022 Cremonese vs Sampdoria: 0-1
  • 20 Oktober 2022 Cremonese vs Modena: 4-2
  • 16 Oktober 2022 Spezia vs Cremonese: 2-2

AC Milan

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, AC Milan tampak memetik hasil yang cukup memuaskan. AC Milan bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 6 November 2022 AC Milan vs Spezia: 2-1
  • 3 November 2022 AC Milan vs RB Salzburg: 4-0
  • 31 Oktober 2022 Torino vs AC Milan: 2-1
  • 26 Oktober 2022 Dinamo Zagreb vs AC Milan: 0-4
  • 23 Oktober 2022 AC Milan vs AC Monza: 4-1
Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Cremonese: M Carnesecchi, J Hendry, L Lochoshvili, E Aiwu, S Meite, C Pickel, G Quagliata, L Sernicola, F Tsadjout, C Buonaiuto, D Okereke

AC Milan: C Tatarusanu, F Tomori, M Gabbia, P Kalulu, T Hernandez, R Krunic, I Bennacer, R Leao, J Messias, Brahim D, D Origi

Preview Pertandingan

AC Milan diprediksi akan mengandalkan passing-passing pendek cepat untuk menggempur pertahanan Cremonese. AC Milan tampaknya juga akan mengandalkan kecepatan pada pemain wingernya untuk membangun serangan nanti.

Walaupun akan bermain sebagai tim tamu di pertandingan nanti, AC Milan sepertinya bisa tampil lebih percaya diri karena secara kekuatan tim mereka lebih unggul daripada Cremonese.

Sementara itu, US Cremonese pastinya punya peluang untuk bisa menang di laga nanti. Pasalnya, Cremonese akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Akan tetapi, mengalahkan AC Milan tentunya bukan hal mudah bagi Cremonese. Jika ingin memetik tiga poin, Cremonese harus tampil lebih efektif daripada AC Milan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Cremonese – AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AC Milan.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

11 Comments