Liga Brazil

Mirassol FC vs Avai FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Mirassol FC versus Avai FC akan terlaksana di pekan ke-21 Liga Serie B Brasil MUism 2023-2024, duel tersebut bakal tersaji pada hari Rabu tanggal 2 Agustus 2023.

Mirssol dan Avai diketahui akan bertanding di stadion Municipal Jose Maria de Campos Maia atau markas besar dari Mirassol, kedua tim akan mejulai laga tersebut pada pukul 05:00 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Saat ini Mirassol berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengoleksi 34 poin dari 20 match, kemenangan dua kali beruntun yang berasil di dapat oleh Mirassol di laga sebelumnya membuat ia memiliki kesempatan untuk masuk ke empat besar Liga Brasil.

Di sisi lawan, Avai kembali terjerumus kedalam zona degradasi setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan. Kini Avai bertengger di posisi 18 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengemas 17 poin dari 19 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mirassol berhadapan dengan Avai di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Mirassol FC memiliki rekor pertandingan dengan Avai sebanyak satu kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut Avai berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

  • 22 April 2023 Avai FC vs Mirassol FC: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mirassol FC

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Mirassol FC tercatat hanya mampu menorehkan dua kali kemenangan dan mendapat tiga hasil imbang secara beruntun.

  • 29 Juli 2023 Chapecoense AF vs Mirassol FC: 0-1
  • 23 Juli 2023 Mirassol FC vs Tombense FC: 2-0
  • 20 Juli 2023 Atletico GO vs Mirassol FC: 2-2
  • 17 Juli 2023 Mirassol FC vs Ceara: 1-1
  • 10 Juli 2023 Sport Recife vs Mirassol FC: 0-0

Avai FC

Hasil buruk juga menimpa Avai FC di lima pertandingan terakhirnya, Avai FC hanya bisa memetik dua kali kemenangan saja dan telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 30 Juli 2023 Avai FC vs Guarani FC: 1-2
  • 23 Juli 2023 Ituano FC vs Avai FC: 0-1
  • 20 Juli 2023 Avai FC vs Sampaio Correa: 2-0
  • 9 Juli 2023 Avai FC vs Ponte Preta: 0-1
  • 2 Juli 2023 Avai FC vs ABC: 0-2

Prediksi Line Up

Mirassol FC: Alex Muralha, Biro, Otavio, Kelven, Ramon, Vico, Vilela, Oliveira, Negueba, Kim, Bento dos Santos

Avai FC: Alexander, Natanael, Lipe, Roberto, Inocencio, Cleber, Biasi, Giva, Waguininho, Patino, Santos

Preview Pertandingan

Sejauh ini Mirassol FC belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhir dalam semua ajang kompetisi, Mirassol FC bahkan berhasil memperoleh dua kemenangan secara beruntun di laga sebelumnya.

Hal ini bisa diprediksi Mirassol akan mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti, akan tetapi Avai tentunya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Mengingat Avai FC masih berada dalam zona degradasi, dengan begitu Avai akan bermain giras demi bisa mendapat hasil terbaik di markas lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B BrasilMusim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Mirassol FC.

Link Live Streaming Mirassol vs Avai FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Mirassol FC kontra Avai, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea