Piala FA

Prediksi Crystal Palace vs Everton, Babak Putaran Ketiga FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Crystal Palace vs Everton akan tersaji di babak putaran ketiga FA Cup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Selhurst Park dan bisa disaksikan pada Jumat 5 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Crystal Palace dan Everton FC tampak langsung lolos ke babak putaran ketiga FA Cup musim ini, tanpa perlu bersaing di babak sebelumnya.

Baik Everton maupun Crystal Palace tentunya sudah cukup mengenal satu sama lain, pasalnya kedua tim tersebut kerap kali bertemu di kasta tertinggi atau Premier League.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin menang di laga putaran ketiga nanti, agar bisa terus bersaing di ajang FA Cup musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Crystal Palace v Everton FC di lanjutan FA Cup musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Crystal Palace (SC: Instagram @cpfc)
Potret pemain Crystal Palace (SC: Instagram @cpfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Everton FC tampak lebih unggul daripada Crystal Palace jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Everton mampu menang tiga kali, sementara Crystal Palace hanya bisa menang sekali saja.

  • 11 November 2023 Crystal Palace v Everton: 2-3
  • 22 April 2023 Crystal Palace – Everton FC: 0-0
  • 22 Oktober 2022 Everton vs Crystal Palace: 3-0
  • 20 Mei 2022 Everton FC vs Crystal Palace: 3-2
  • 20 Maret 2022 Crystal Palace – Everton: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Crystal Palace memetik hasil yang kurang memuaskan. Crystal Palace hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 30 Desember 2023 Crystal Palace vs Brentford: 3-1
  • 28 Desember 2023 Chelseavs Crystal Palace: 2-1
  • 22 Desember 2023 Crystal Palace vs Brighton: 1-1
  • 16 Desember 2023 Man City vs Crystal Palace: 2-2
  • 9 Desember 2023 Crystal Palace vs Liverpool: 1-2

Everton

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Everton di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Everton hanya menang sekali dan kalah empat kali.

  • 30 Desember 2023 Wolves vs Everton: 3-0
  • 28 Desember 2023 Everton vs Man City: 1-3
  • 23 Desember 2023 Tottenham vs Everton: 2-1
  • 20 Desember 2023 Everton vs Fulham: 1-1 (Pen: 6-7)
  • 17 Desember 2023 Burnley vs Everton: 0-2

Crystal Palace vs Everton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga FA Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Hughes; Ayew, Eze, Schlupp; Edouard

Everton: Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Gomes, McNeil; Beto

Pemain Crystal Palace latihan (SC: Instagram @cpfc)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Crystal Palace melawan Everton FC nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat dan sengit, pasalnya kualitas skuad kedua tim tampak cukup berimbang jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Crystal Palace diprediksi akan bisa lebih bisa lebih percaya diri dan berani ketika melawan Everton nanti, pasalnya Crystal Palace bakal menjadi tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lawan, Everton sepertinya akan cukup percaya diri juga meskipun akan jadi tim tamu nantinya. Everton diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan-serangan berbahaya juga nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga antara Crystal Palace v Everton diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Yalla Shoot Live Streaming Crystal Palace vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA dan ingin menyaksikan Crystal Palace versus Everton FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.