Liga Konferensi Eropa

ACF Fiorentina vs FK Rigas FS: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup A



ACF Fiorentina vs FK Rigas FS: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup A
Link Live Streaming ACF Fiorentina – FK Rigas FS 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan Grup A Liga Konferensi Eropa mempertemukan antara ACF Fiorentina versus FK Rigas FS yang bakal digelar di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia tersebut dijadwalkan pada hari Kamis 8 September 2022 tepatnya pada pukul 23.45 WIB.

Fiorentina bersiap untuk memetik kemenangan dalam laga ini. Setelah dalam laga sebelumnya di Serie A mendapatkan hasil imbang melawan Juventus.

Fiorentina sendiri menempati posisi ke-11 klasemen sementara Serie A dari lima pertandingan yang di mainkan. Sedangkan FK Rigas FS sendiri bertengger diposisi ke-3 klasemen di Liga Tinggi Latvia. Kedua tim tersebut tergabung dalam Grup A bersama Hearts dan Istanbul BB.

Hasil baik yang didapat FK Rigas saat babak kualifikasi Liga Konferensi Eropa yaitu tanpa kekalahan sekalipun dari empat pertandingan yang dilakoninya, dua kemenangan dan dua hasil seri.

Sebelum menyaksikan pertandingan yang bakal berlangsung sengit antara Fiorentina vs Rigas di Liga Koferensi Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Kedua tim ini belum pernah saling berhadapan sebelumnya, sehingga membuat kedua tim tersebut harus banyak menganalisa dari beberapa pertandingan terakhir dari masing-masing tim agar bisa mengetahui lebih dalam informasi dan taktik apa yang harus digunakan dari masing-masing tim pelatih.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Dalam lima laga terakhir yang dimainkan klub asal Italia tersebut selalu sepi gol, hanya triga gol yang tercipta. Itu akan menjadi bahan evaluasi tersendiri bagi lini depan Fiorentina untuk mempertajam lagi dalam urusan mencetak gol kegawang musuh.

3 September 2022 Fiorentina vs Juventus 1‑1

31 Agustus 2022 Udinese vs Fiorentina 1‑0

28 Agustus 2022 Fiorentina vs Napoli 0‑0

25 Agustus 2022 Twente vs Fiorentina 0‑0

21 Agustus 2022 Empoli vs Fiorentina 0‑0

FK Rigas

Hasil positif di lima pertandingan terakhirnya menjadi sebuah modal besar untuk bertandang ke kandang Fiorentina, Dari lima pertandingan yang dimainkan tersebut FK Rigas berhasil mencetak Sembilan gold an enam kebobolan. Namun, jumlah kebobolan yang bisa dibilang begitu besar menjadi hal yang harus diperbaiki bagi faktor lini pertahanan.

25 Agustus 2022 Linfield vs Rigas FS 1‑1

18 Agustus 2022 Rigas FS vs Linfield 2‑2

11 Agustus 2022 Hibernians FC vs Rigas FS 1‑3

4 Agustus 2022 Rigas FS vs Hibernians FC 1‑1

12 Juli 2022 Rigas FS vs HJK Helsinki 2‑1

Prediksi Line Up

Fiorentina: P. Terracciano, C. Biraghi, Igor, N. Milenkovic, Dodo, Y, Maleh, S. Amrabat, A. Barak, R. Sottil, L. Jovic, C. Kouame

FK Rigas FS: Pāvels Šteinbors, Tomáš Šimkovič, Vladislavs Sorokins, Petr Mareš, Žiga Lipušček, Stefan Panić, Andrej Ilić, Elvis Stuglis, Vitālijs Jagodinskis, Emerson Deocleciano, Tomislav Šarić

Preview Pertandingan

Di lihat dari komposisi pemain, Fiorentina memang lebih di unggulkan apalagi akan bermain di kandang sendiri. Tetapi, hal tersebut tidak memungkinkan bagi FK Rigas untuk mecuri poin penuh sebagai tim tamu.

Mengingat hasil bagus yang di kantongi FK Rigas pada lima laga terakhirnya akan membuat tampil percaya diri dan memberikan kejutan meskipun akan bermain di hadapan ribuan tim asal Italia tersebut.

Strategi jitu yang harus di persiapkan Vicenzo Italiano pelatih Fiorentina untuk menghadapi FK Rigas agar tidak mengecewakan para pendukung La Viola (julukan Fiorentina) di kandangnya sendiri. Sebab meraka juga di unggulkan dari segi statistik dan sebagai tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Jika di lihat dari segi statistik dan line up para pemain, jelas sang tuan rumah La Viola lebih di unggulkan ketimbang FK Rigas. Pertandingan itu diprediksi bakal di menangkan oleh tim asuhan Vicenzo Italiano dengan skor tipis 1-0.

Link Live Streaming Fiorentina versus FK Rigas

Bagi kamu para pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Fiorentina kontra FK Rigas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan