Liga Champions

FC Copenhagen vs Manchester City: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa Grup G



NOBARTV NEWS – Laga antara Copenhagen versus Man City akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark dan bisa disaksikan pada hari Selasa 11 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Copenhagen kembali akan menjalani laga beratnya. Pasalnya, Copenhagen telah mengalami kekalahan di leg pertamanya saat bermain di kandang Man City dengan skor yang fantastis 5-0. Bahkan, sertelah laga tersebut Copenhagen juga harus melakoni satu laga lagi di liga domestiknya dan pertandingan tersebut berakhir dengan imbang 1-1 kala menjamu tamunya Nordsjaelland. Dengan begitu Copenhagen belum meraskan kemenangan di dua laga terakhirnya.

Sementara tim kuat Man City belum terkalahkan sama sekali musim ini dalam semua ajang kompetisi yang dilakoninya. Di Grup G ini tim asuhan Pep Guardiola tersebut juga berhasil meraih hasil yang sempurna dengan memenangkan seluruh pertandingan yang telah dilakoninya sehingga membuatnya koko dipuncak klasemen. Man City juga baru saja membabat habis lawannya dalam lanjutan Premier League pekan kemaren. Man City menang besar dengan skor 4-0.

Copenhagen di grup ini seakan-akan sudah tidak ada harapan lagi karena belum merasakan kemenangan sama sekali hingga menjelang pertandingan keempatnya ini. Berbeda dengan Man City yang seakan-akan satu tiket fase knock-out sudah berada digenggamannya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Copenhagen melawan Man City dilanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Heah to Head

Man City masih terlalu tagguh bagi Copenhagen. Dari tiga pertemuan yang telah mereka lakoni, Man City telah memenang dua pertandingan dan sekali seri. Dari laga itu juga Man City telah mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan tiga gol saja.

06 Oktober 2022 Manchester City v Copenhagen 5-0

27 Februari 2009 Manchester City v Copenhagen 2-1

20 Februari 2009 Copenhagen v Manchester City 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Copenhagen

Copenhagen hanya mampu menang sekali saja dalam lima laga terakhirnya. Dua kali seri dan dua kali juga kekalahan.

09 Oktober 2022 Copenhagen vs Nordsjaelland 1-1

06 Oktober 2022 Manchester City – Copenhagen 5-0

02 Oktober 2022 Copenhagen vs AGF Aarhus 1-0

18 September 2022 Midtjylland vs Copenhagen 2-1

15 September 2022 Copenhagen vs Sevilla 0-0

Manchester City

Man City mendapatkan hasil yang sempurna di lima laga terakhirnya dengan memenangkan semua pertandingan. Man City juga telah mendapatkan tiga cleansheet dalam laga tersebut.

06 Oktober 2022 Manchester City vs Copenhagen 5-0

02 Oktober 2022 Manchester City vs Manchester United 6-3

17 September 2022 Wolverhampton Wanderers vs Manchester City 0-3

15 September 2022 Manchester City vs Borussia Dortmund 2-1

07 September 2022 Sevilla va Manchester City 0-4

Prediksi Line Up

Copenhagen: K. Grabara, K. Diks, D. Vavro, D. Khocholava, V. Kristiansen, M. Stamenic, L. Lerager, V. Claesson, I. Bergmann Johannesson, M. Karamoko, M. Daramy

Man City: Ederson, Sergio Gomez, A. Laporte, Ruben Diaz, Joao Cancelo, J. Grealish, B. Silva, I. Gundogan, R. Mahrez, J. Alvarezz, E. Haaland

Preview Pertandingan

Meskipun akan bermain sebagai tim tamu, Man City masih tetap layak untuk diunggulkan dan keluar sebagai pemenang dalam laga kali ini jika mengingat performanya yang gila-gilaan belakangan ini.

Man City akan bermain tanpa keraguan sama sekali. Namun tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola, Copenhagen juga masih berhak untuk memenangkan laga ini dan memberikan kejutan atau sedikit batu sandungan bagi Man City.

Ini akan menjadi laga yang menarik bagi kita semua untuk saksikan dan nantikan bagaimana hasil akhir dari pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Copenhagen melawan Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Copenhagen vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champion Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Copenhagen kontra Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments