Piala Dunia Antar Klub

Real Madrid vs Al Hilal: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala Dunia Antarklub 2023



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Real Madrid versus Al Hilal akan menjadi duel di final Piala Dunia Antarklub 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Prince Moulay Abdellah dan bisa disaksikan pada Minggu 12 Februari 2023 pukul 02.00 WIB.

Real Madrid tampaknya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Al Hilal nanti, hal itu karena Real Madrid lebih unggul secara kualitas tim.

Diketahui bahwa Real Madrid bisa lolos ke final Piala Dunia Antarklub setelah menumbangkan Al Ahly di babak semifinal.

Pada waktu itu, Real Madrid bisa mengalahkan Al Ahly dengan skor telak 1-4, empat gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Vinicius Jr, Federico Valverde, Rodrygo, dan Sergio Arribas.

Sementara itu, Al Hilal bisa lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2023 setelah mengalahkan Flamengo di babak semifinal.

Tercatat bahwa Al Hilal bisa menumbangkan Flamengo di semifinal dengan skor akhir 2-3. Tiga gol kemenangan Al Hilal kala itu dicetak oleh Salem Al Dawsari dan Luciano Vietto.

Baik Real Madrid maupun Al Hilal tentunya sama-sama ingin menang di pertandingan nanti agar bisa juara.

Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan keseruan pertemuan Real Madrid melawan Al Hilal nanti.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Real Madrid vs Hilal di final Piala Dunia Antarklub, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Real Madrid belum pernah bertanding melawan Al Hilal, oleh karena itu pertandingan di final Piala Dunia Antarklub nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Real Madrid di lima laga terakhir yang dijalaninya, tercatat bahwa Real Madrid bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 9 Februari 2023 Al Ahly vs Real Madrid: 1-4
  • 5 Februari 2023 Mallorca vs Real Madrid: 1-0
  • 3 Februari 2023 Real Madrid vs Valencia: 2-0
  • 30 Januari 2023 Real Madrid vs Real Sociedad: 0-0
  • 27 Januari 2023 Real Madrid vs Atletico Madrid: 3-1

Al Hilal

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Hilal meraih hasil yang cukup bagus juga. Tercatat bahwa Al Hilal bisa menang empat kali serta kalah sekali.

  • 8 Februari 2023 Flamengo vs Al Hilal: 2-3
  • 4 Februari 2023 Wydad AC vs Al Hilal: 1-1 (Pen: 3-5)
  • 26 Januari 2023 Al Feiha vs Al Hilal: 1-0
  • 22 Januari 2023 Al Hilal vs Abha: 2-1
  • 15 Januari 2023 Al Hilal vs Al Adalh: 2-0

Prediksi Line Up

Real Madrid: A Lunin, D Alaba, A Rudiger, Nacho, E Camavinga, T Kroos, A Tchouameni, L Modric, F Valverde, Rodrygo, Vinicius Jr

Al Hilal: Abdullah A M, H Jang, Ali Al B, S Abdulhamid, K Aldawsari, S Aldawsari, G Cuellar, A Carrillo, L Vietto, M Marega, O Ighalo

Preview Pertandingan

Dengan keunggulan kualitas skuad, Real Madrid tampaknya akan cukup percaya diri saat melawan Al Hilal nanti.

Akan tetapi, Real Madrid tentunya tidak boleh menganggap remeh Al Hilal. Diketahui bahwa Al Hilal punya kualitas lini depan yang cukup baik dan berbahaya.

Menurut pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, Al Hilal merupakan tim yang bagus dengan pemain-pemain yang berpengalaman.

“Al Hilal adalah tim yang bagus, yang memiliki kualitas individu. Mereka punya banyak pemain di tim nasional Saudi, yang tampil bagus di Piala Dunia, dan pemain dengan banyak pengalaman di Eropa.” Jelas Carlo Ancelotti dilansir dari laman Real Madrid.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Dunia Antarklub antara Real Madrid v Al Hilal diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid vs Hilal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Antarklub 2022-23 dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Al Hilal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments