Liga Inggris

Prediksi Sheff Utd vs Man City, Liga Inggris Premier League



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sheff Utd vs Man City akan tersaji di pekan ketiga Premier League musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan digelar di Bramall Lane, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 27 Agustus 2023 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Dalam dua pekan pertama kompetisi, Manchester City telah mencatat kemenangan tanpa kebobolan. Tim asuhan Josep Guardiola berhasil mengalahkan tuan rumah Burnley dengan skor 3-0, dan kemudian meraih kemenangan 1-0 atas Newcastle di Etihad.

Kemenangan Man City atas Burnley dicetak lewat dua gol dari Erling Haaland dan satu gol dari Rodri. Setelah itu, gol tunggal oleh Julian Alvarez ke gawang Newcastle, dengan assist dari Phil Foden, menambah tiga poin lagi bagi Man City.

Sebaliknya, Sheffield United telah mengalami dua kekalahan dalam dua pertandingan awal musim ini. Mereka kalah dengan skor 0-1 saat menjamu Crystal Palace, dan juga takluk di kandang Nottingham Forest dengan skor 1-2.

Hingga pekan kedua, Sheffield baru berhasil mencetak satu gol, yang dicetak oleh Gustavo Hammer ketika melawan Nottingham Forest.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sheffield melawan Man City dalam lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Man City selalu berhasil meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya bersama Sheffield.

  • 22 April 2023: Manchester City 3-0 Sheffield United
  • 30 Januari 2021: Manchester City 1-0 Sheffield United
  • 31 Oktober 2020: Sheffield United 0-1 Manchester City
  • 22 Januari 2020: Sheffield United 0-1 Manchester City
  • 30 Desember 2019: Manchester City 2-0 Sheffield United
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Sheffield hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Agustus 2023: Nottingham Forest 2-1 Sheffield United
  • 12 Agustus 2023: Sheffield United 0-1 Crystal Palace
  • 05 Agustus 2023: Sheffield United 0-3 VfB Stuttgart
  • 29 Juli 2023: Derby County 1-3 Sheffield United
  • 26 Juli 2023: Sheffield United 0-2 Girona

Manchester City

Man City berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali imbang, serta sau kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 Agustus 2023: Manchester City 1-0 Newcastle United
  • 17 Agustus 2023: Manchester City 1-1 Sevilla
  • 12 Agustus 2023: Burnley 0-3 Manchester City
  • 06 Agustus 2023: Manchester City 1-1 Arsenal
  • 30 Juli 2023: Manchester City 1-2 Atletico Madrid

Sheff Utd vs Man City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League 2023/24 Pekan Ketiga

Prediksi Line Up

Sheffield United: Foderingham; Robinson, Egan, Ahmedhodzic; Larouci, Souza, Norwood, Osborn; Benie Traore, Hamer; Osula

Manchester City: Ederson; Gvardiol, Dias, Akanji, Walker; Kovacic, Rodri; Grealish, Alvarez, Foden; Haaland

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan ini, sejarah head-to-head menjadi faktor penting. Meskipun Sheffield United belum pernah berhasil mengalahkan Manchester City dalam beberapa pertemuan terakhir, motivasi untuk meraih kemenangan bisa menjadi dorongan bagi mereka.

Manchester City, di sisi lain, akan berusaha memanfaatkan performa positif dalam pertemuan sebelumnya untuk meraih hasil yang lebih baik.

Perbandingan statistik lima laga terakhir menunjukkan bahwa baik Manchester City maupun Sheffield United memiliki tantangan sendiri-sendiri.

Manchester City harus meningkatkan konsistensi performa dan memanfaatkan kekuatan mereka di lini serang, sementara Sheffield United perlu memperbaiki pertahanan mereka dan meningkatkan efektivitas penyerangan.

Pertandingan ini berpotensi menjadi ujian untuk Sheffield United, apakah mereka mampu mematahkan tren buruk melawan Manchester City atau tidak.

Di sisi lain, Manchester City harus berusaha keras untuk mempertahankan dominasi mereka. Pertandingan ini menawarkan dinamika menarik antara potensi tim yang ingin meraih kemenangan dan tim yang ingin mempertahankan keunggulan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Sheffield melawan Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Sheff Utd vs Man City

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Sheffield kontra Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan