EFL Trophy

Ipswich Town vs Portsmouth FC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Saksisan laga antara Ipswich vs Portsmouth dalam lanjutan . Pertandingan yang tak kalah menarik tersebut akan berlangsung di Portman Road Stadium dan bisa disaksikan pada hari Rabu 23 November 2022 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Ipswich kali ini akan menghadapi tim yang sepadan. Di mana calon lawannya Portsmouth yang juga berasal dari League One sama-sama berhasil lolos ke putaran kedua ini. Portsmouth berhasil memastikan diri setelah pada laga sebelumnya di fase grup berhasil menang dramatis lewat adu babak penalti. Imbang di waktu normal 1-1, Portsmouth berhasil menang 3-1 saat babak adu penalti.

Sementara itu, Ipswich berhasil melaju ke putaran kedua ini meskipun pada laga sebelumnya mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Cambridge United. Karena, Ipswich telah berhasil memenangkan dua laga sebelumnya saat berhadapan dengan Northampton 6-0 dan Arsenal U-21 2-0.

Ipswich harus mengalami nasib sial pada laga terakhirnya di fase grup sebelum melaju ke putaran kedua ini. Bukan hanya menelan kekalahan atas Cambridge United. Ipswich juga harus kehilangan satu pemainnya setelah diganjar kartu merah oleh wasit, Kyle Edwards 17′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ipswich melawan Portsmouth dalam ajang lanjutan EFL Trophy, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Ipswich dan Portsmouth telah sama-sama memenangkan dua kali pertandingan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

01 Oktober 2022 Ipswich Town – Portsmouth 3-2

12 Maret 2022 Ipswich Town – Portsmouth 0-0

20 Oktober 2021 Portsmouth v Ipswich Town 0-4

20 Maret 2021 Portsmouth v Ipswich Town 2-1

12 Desember 2020 Ipswich Town v Portsmouth 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ipswich Town

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi, Ipswich telah berhasil memenangkan tiga pertandingan dan satu kali hasil seri. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

19 November 2022 Exeter City vs Ipswich Town 0-2

12 November 2022 Ipswich Town vs Cheltenham Town 1-1

08 November 2022 Bracknell Town vs Ipswich Town 0-3

29 Oktober 2022 Charlton Athletic vs Ipswich Town 4-4

26 Oktober 2022 Port Vale vs Ipswich Town 2-3

Portsmouth FC

Portsmouth tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Namun, sangat disayangkan Portsmouth lebih sering mendapatkan hasil imbang. Ia hanya mampu memenangkan satu laga saja dalam lima laga tersebut.

19 November 2022 Portsmouth vs Derby County 0-0

12 November 2022 Morecambe vs Portsmouth 1-1

05 November 2022 Hereford vs Portsmouth 1-3

02 November 2022 Portsmouth vs Wimbledon 1-1

29 Oktober 2022 Portsmouth vs Shrewsbury Town 1-1

Prediksi Line Up

Ipswich Town: Václav Hladký, Edwin Agbaje, Luke Woolfenden, Richard Keogh, Kane Vincent-Young, Lee Evans, Cameron Humphreys, Kayden Jackson, Tawanda Chirewa, Freddie Ladapo, Tyreece John-Jules

Portsmouth: Josh Griffiths, Connor Ogilvie, Clark Robertson, Sean Raggett, Zak Swanson, Josh Koroma, Marlon Pack, Jay Mingi, Owen Dale, Dane Scarlett, Colby Bishop

Preview Pertandingan

Ipswich hanya mampu meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Ipswich juga berhasil mencetak 13 gol dalam lima laga terakhirnya. Namun, ia juga harus kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Portsmouth hanya mampu mencatatkan sekali cleansheet saja dalam lima laga terakhirnya yang terjadi pada laga terakhirnya.

Portsmouth hanya berhasil mencetak enam gol saja dalam lima laga terakhir. Ia juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga EFL Trophy antara Ipswich melawan Portsmoth diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Ipswich vs Portsmouth

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya EFL Trophy dan ingin menyaksikan laga Ipswich kontra Portmouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment