Liga Inggris

Reading FC vs Preston North End: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-20



NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan laga antara Reading versus Preston North End di pekan ke-20 Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Madejski dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 November 2022 pukul 03.00 WIB.

Reading dan Preston North End saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara EFL Championship. Tercatat Preston North End berada di peringkat kedelapan dengan 28 poin, sedangkan Reading berada di peringkat ke-11 dengan 26 poin.

Pada pekan sebelumnya, Preston dan Reading memetik hasil yang berbeda. Diketahui bahwa Preston North End bisa menang melawan Swansea, sedangkan Reading hanya bermain imbang kontra Luton.

Di pekan ke-20 nanti, Preston North End dan Reading tentunya ingin saling mengalahkan. Preston ingin menang agar bisa menjaga tren positifnya, sedangkan Reading ingin mengalahkan Preston North End agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Reading vs Preston North End di lanjutan EFL Championship 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Reading tampak lebih unggul daripada Preston. Tercatat Reading bisa menang tiga kali dan imbang sekali.

19 Februari 2022 Preston vs Reading: 2-3

14 Agustus 2021 Reading v Preston North End: 2-1

24 Januari 2021 Preston North End vs Reading: 0-0

4 November 2020 Reading v Preston North End: 0-3

29 Desember 2019 Preston vs Reading: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Reading

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Reading FC memetik hasil yang kurang baik. Reading hanya bisa menang sekali, imbang sekali, san kalah tiga kali.

2 November 2022 Luton vs Reading: 0-0

29 Oktober 2022 Burnley vs Reading: 2-1

22 Oktober 2022 Reading vs Bristol City: 2-0

19 Oktober 2022 Swansea vs Reading: 3-2

15 Oktober 2022 Reading vs West Bromwich Albion: 0-2

Preston North End

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Preston North End di lima laga terakhirnya. Tercatat Preston North End bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

2 November 2022 Preston North End vs Swansea: 1-0

29 Oktober 2022 Preston North End vs Middlesbrough: 2-1

22 Oktober 2022 Blackpool vs Preston North End: 4-2

19 Oktober 2022 Huddersfield vs Preston North End: 0-1

15 Oktober 2022 Preston North End vs Stoke: 0-2

Prediksi Line Up

Reading FC: J Lumley, T Holmes, A Yiadom, A S Mbengue, J Hendrick, O Ejaria, J Hoilett, A Baba, T Ince, Y Meite, A Carroll

Preston North End: F Woodman, A Hughes, J Storey, L Lindsay, B Potts, R Brady, B Whiteman, A Browne, A McCann, E R Jakobsen, C Evans

Preview Pertandingan

Reading yang akan tampil sebagai tim tuan rumah diprediksi bakal mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Reading tampaknya ingin mengurung Preston North End di pertandingan nanti.

Sementara itu, Preston North End tampaknya bakal cukup kesulitan dengan tekanan Reading. Preston North End diprediksi bakal bermain sedikit menunggu dan sangat berhati-hati dalam bertahan.

Untuk menyerang, Reading sepertinya akan mencoba menggempur Preston North End melalui lini sayap. Di sisi lain, Preston North End tampaknya akan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Jika bisa menang melawan Preston North End, Reading bisa saja naik ke posisi ketujuh pada klasemen sementara EFL Championship. Di sisi lain, Preston North End bisa saja naik ke posisi kelima jika bisa mengalahkan Reading nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Reading – Preston North End diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Reading.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Reading FC vs Preston North End: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-20 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments