Liga Champions

Prediksi Newcastle vs AC Milan, Grup F Liga Champions

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAC MilanNewcastle United


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Newcastle vs AC Milan akan disuguhkan pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2023, kedua tim diketahui bakal menggelar pertandingan

Newcastle United saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup B dengan 5 poin dari 5 pertandingan. Mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar, tetapi mereka membutuhkan kemenangan di pertandingan ini dan berharap Lille dan Atlético Madrid kalah.

AC Milan saat ini berada di posisi dasar klasemen Grup F dengan 5 poin dari 5 pertandingan. Mereka telah memastikan lolos ke babak 16 besar.

AC Milan adalah tim yang dominan di Italia dan Eropa. Mereka memiliki skuad yang kuat dengan pemain-pemain yang berpengalaman dan berbakat.

Newcastle United adalah tim yang sedang dalam performa yang baik. Mereka telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 atas Manchester United di Liga Premier akhir pekan lalu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Newcastle United berhadapan dengan AC Milan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Newcastle vs AC Milan, Grup F Liga Champions
Perayaan gol dari para pemain AC Milan. (Sc: Instagram @acmilan)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Newcastle United hanya memiliki satu rekor pertemuan dengan AC Milan di semua ajang kompetisi. Dalam laga perdana tersebut Newcastle United dan AC Milan bermain imbang.

  • 19 September 2023 AC Milan v Newcastle United: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Dalam lima pertandingan terakhirnya Newcastle United berhasil memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 10 Desember 2023 Tottenham vs Newcastle United: 4-1
  • 8 Desember 2023 Everton vs Newcastle: 3-0
  • 3 Desember 2023 Newcastle vs Man United: 1-0
  • 29 November 2023 PSG vs Newcastle: 1-1
  • 25 November 2023 Newcastle vs Chelsea: 4-1

AC Milan

Hasil yang sama juga diperoleh AC Milan di lima laga terakhirnya,. tercatat AC Milan hanya mampu menorehkan dua kemenangan dan satu imbang serta menderita dua kali kekalahan juga.

  • 10 Desember 2023 Atalanta vs AC Milan: 3-2
  • 3 Desember 2023 AC Milan vs Frosinone: 3-1
  • 29 November 2023 AC Milan vs Dortmund: 1-3
  • 26 November 2023 AC Milan vs Fiorentina: 1-0
  • 11 November 2023 Lecce vs AC Milan: 2-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan)

(Sc: Instagram @acmilan)

Newcastle United vs AC Milan: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Newcastle: M Dubravka, J Lascelles, F Schar, K Trippier, T Livramento, B Guimaraes, L Miley, Joelinton, M Almiron, A Isak, A Gordon

AC Milan: M Maignan, F Tomori, T Hernandez, A Florenzi, D Calabria, Y Musah, T Reijnders, R L Cheek, C Pulisic, L Jovic, S Chukwueze

Preview Pertandingan

Newcastle United akan mengandalkan serangan yang dipimpin oleh Almiron dan Callum Wilson untuk mencetak gol. AC Milan akan mengandalkan serangan yang dipimpin oleh Rafael Leão dan Olivier Giroud.

Newcastle United akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Jamaal Lascelles dan Dan Burn untuk menjaga clean sheet. AC Milan akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu.

Lini tengah akan menjadi kunci dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat dengan pemain-pemain yang kreatif dan mampu mencetak gol.

Newcastle United akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Bruno Guimarães dan Joelinton untuk mengendalikan permainan. AC Milan akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Sandro Tonali dan Chukwumeka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Newcastle vs AC Mialn

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Newcastle United kontra AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Newcastle vs AC Milan, Grup F Liga Champions yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea