Laga Persahabatan

Levante UD vs Nottingham Forest: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Levante versus Nottingham Forest akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Ciudad Deportiva de Bunol Campo 1 dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 17.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Nottingham Forest merupakan salah satu bagian dari kasta pertama atau Premier League, sedangkan Levante UD merupakan tim dari kasta kedua .

Apabila dilihat dari kualitas skuad kedua tim, Nottingham Forest lebih baik daripada Levante.

Namun, meskipun kedua tim tersebut punya kualitas skuad yang berbeda, pertemuan Levante kontra Nottingham nanti tentunya akan tetap menarik untuk disaksikan.

Kedua tim tersebut tampaknya juga cukup siap untuk bertemu, mengingat bahwa Nottingham dan Levante sama-sama telah melakukan laga uji coba sebelumnya di bulan Juli 2023 ini.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Levante vs Nottingham Forest, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Nottingham Forest belum pernah bertanding melawan Levante UD sebelumnya. Oleh karena itu, duel uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut nanti.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Levante UD

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Levante di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Levante UD bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 15 Juli 2023 Levante UD vs Stoke City: 1-1
  • 17 Juni 2023 Levante UD vs Alaves: 0-1
  • 11 Juni 2023 Alaves vs Levante UD: 0-0
  • 7 Juni 2023 Levante UD vs Albacete: 3-0
  • 3 Juni 2023 Albacete vs Levante UD: 1-3

Nottingham Forest

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Nottingham Forest di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Nottingham Forest bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali saja.

  • 18 Juli 2023 Valencia vs Nottingham Forest: 1-0
  • 15 Juli 2023 Notts County vs Nottingham Forest: 0-1
  • 28 Mei 2023 Crystal Palace vs Nottingham Forest: 1-1
  • 20 Mei 2023 Nottingham Forest vs Arsenal: 1-0
  • 13 Mei 2023 Chelsea vs Nottingham Forest: 2-2

Prediksi Line Up

Levante: Dani C, M Pubill, Alex M, S Postigo, Adrian de la F, A Cantero, J de Frutos, R Ibanez, M Bouldini, Dani G, Charly Musonda

Nottingham Forest: Ethan R, J Worrall, Moussa N, J Panzo, Omar R, Neco W, Orel M, M Gibbs W, C Wood, Alex M, Gustavo S

Preview Pertandingan

Dengan keunggulan kualitas skuad yang dimiliki, Nottingham Forest diprediksi akan cukup percaya diri dan mendominasi ketika melawan Levante UD nanti.

Nottingham Forest sepertinya akan cukup nyaman ketika memegang penguasaan bola serta membangun serangan melalui bola-bola pendek.

Sementara itu, Levante tentu tidak bisa diremehkan pada pertandingan uji coba nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Levante tentunya akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit kepada Nottingham nanti.

Lvenate diprediksi akan mencoba menekan lini pertahanan Nottingham Forest melalui serangan-serangan cepat dari counter attack maupun direct long pass.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Levante – Nottingham Forest diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Nottingham Forest.

Link Live Streaming Levante vs Nottingham Forest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Levante versus Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.