Liga Spanyol

Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano, Laga Tunda Pekan 21 Liga Spanyol



Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano, Laga Tunda Pekan 21 Liga Spanyol
Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano, Laga Tunda Pekan 21

NOBARTV NEWS – Barcelona siap memainkan laga kontra Rayo Vallecano dalam laga tunda Liga Spanyol (LaLiga) 2021/22 pekan ke-21. Pertandingan kedua tim akan di helat di Stadion Camp Nou (markas Barcelona), pada Senin 25 April 2022 pukul  02.00 WIB.

Jelang laga tunda kontra Vallecano, Barcelona masih duduk di posisi 2 tabel klasemen dengan raihan 63 poin dari 32 laga yang telah dimainkan, sempat tersungkur kala menelan kekalahan kontra Cadiz 1-0, Barcelona kembali menemukan ritme kemenangan setelah memenangi laga kontra Real Sociedad 1-0.

Sejauh ini Barcelona masih punya kesempatan untuk menempati posisi puncak klasemen LaLiga. Namun peluangnya terbilang cukup tipis, dengan raihan 63 poin dan memiliki selisih 15 angka dari Madrid jelas suatu hal yang mustahil untuk mendekati Madrid, apalagi gelaran Liga tinggal menyisakan beberapa laga lagi.

Namun bagi Barcelona laga ini cukup penting, mengingat di pertemuan pertama melawan Rayo pada pekan ke-11 lalu mereka berhasil dikalahkan sang lawan dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Radamel Falcao, laga melawan tim promosi itu juga menjadi laga terakhir mereka bersama pelatih Ronald Koeman.

Barca yang sempat terseok-seok di awal musim, kini kembali pada jalur saat ditangani Xavi. Di sisa pertandingan liga, Blaugrana akan berusaha sekeras mungkin untuk mempertahankan posisinya saat ini di urutan kedua.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sementara itu Rayo Vallecano siap meneruskan momentum kebangkitannya di pekan sebelumnya, setelah mereka berhasil menaklukkan Espanyol dengan kemenangan tipis 1-0. Sejauh ini, Rayo tertahan di papan tengah klasemen, tepatnya di urutan 14 dengan raihan 37 poin dari 32 pertandingan.

Skuad arahan Andoni Iraola tampak mulai menemukan performa terbaiknya. Setelah gagal memetik kemenangan dalam 12 laga beruntun, mereka mampu bangkit dan meraih hasil positif pada pekan lalu.

“Secara mental ini adalah penghargaan penting, tetapi menurut saya kami memiliki beberapa pertandingan yang hasilnya kurang bagus,” terang sang pelatih, Andoni Iraola dalam wawancara selepas laga, dilansir AS Diario.

“Kami percaya dan terus percaya, bahwa ini adalah ide untuk mendapatkan lebih banyak poin. Saya senang bahwa pertandingan ini, sangat mirip dengan pertandingan lain yang kami mainkan, telah memihak pada kami,” imbuhnya.

Untuk kedalaman tim, Barcelona akan kembali kehilangan Sergi Roberto, Samuel Umtiti, dan Pedri pada pertandingan ini. Selain ketiga pemain tersebut, Barca juga berpotensi kehilangan Gerard Pique yang mengalami cedera dalam pekan lalu melawan Sociedad. Selain Pique, Dani Alves dan Ronald Araujo juga diragukan tampil.

Sementara itu di kubu seberang, Rayo Vallecano tidak memiliki masalah cedera baru jelang lawatan ke Camp Nou. Martin Merquelanz dan Esteban Saveljich akan tetap absen, masing-masing karena masalah lutut dan hamstring.

Statistik Lima Laga Terakhir Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona

  • 08/04/22, Eintracht Frankfurt 1 – 1 Barcelona
  • 11/04/22, Levante 2 – 3 Barcelona
  • 15/04/22, Barcelona 2 – 3 Eintracht Frankfurt
  • 19/04/22, Barcelona 0 – 1 Cádiz
  • 22/04/22, Real Sociedad 0 – 1 Barcelona
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Rayo Vallecano

  • 20/03/22, Rayo Vallecano 0 – 1 Atlético Madrid
  • 03/04/22, Granada 2 – 2 Rayo Vallecano
  • 12/04/22, Rayo Vallecano 1 – 1 Valencia
  • 16/04/22, Deportivo Alavés 1 – 0 Rayo Vallecano
  • 22/04/22, Espanyol 0 – 1 Rayo Vallecano

Head To Head Barcelona vs Rayo Vallecano

  • 28/10/21, Rayo Vallecano 1 – 0 Barcelona
  • 28/01/21, Rayo Vallecano 1 – 2 Barcelona
  • 10/03/19, Barcelona 3 – 1 Rayo Vallecano
  • 04/11/18, Rayo Vallecano 2 – 3 Barcelona
  • 04/03/16, Rayo Vallecano 1 – 5 Barcelona

Prediksi Line Up Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona (4-3-3): M. ter Stegen, Sergino Dest, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba, Frenkie De Jong, Sergio Busquets, Gavi, Ousmane Dembele, PE Aubameyang dan Ferran Torres.

Rayo Vallecano (4-4-2): Dimitrievski, Kevin Rodrigues, Nikola, Alejandro, Garcia, Isi Palazon, Valentin, Santi Comesana, . Garcia Rivera, Randy dan Guardiola.

Prediksi Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Tuan rumah jelas tak ingin terpeleset lagi seperti di pertemuan pertama kedua tim, apa lagi posisi mereka di tabel klasemen masih berpeluang untuk di geser Sevilla dan Atletico Madrid, untuk itu kemenangan wajib di petik anak asuhan Xavi di laga ini.

Di sisi lain Rayo yang kembali menemukan kemenangan di pekan sebelumnya siap memberikan penampilan terbaiknya dalam laga tunda kontra Barcelona ini, prediksi kami laga ini akan di menangkan Barcelona dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Senin, 25 April 2022 pukul  02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola