Liga Champions

Ludogorets Razgrad vs NK Olimpija Ljubljana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ludogorets versus Olimpija akan hadir di babak Kualifikasi Eropa 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Ludogorets Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 01.45 WIB.

Ludogorets Razgrad merupakan wakil dari Liga Bulgaria di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, sementara itu, NK Olimpija merupakan wakil dari Liga Slovenia.

Diketahui bahwa Ludogorets menyingkirkan Ballkani pada Kualifikasi Liga Champions Eropa ronde sebelumnya. Pada laga tersebut, Ludogorets bisa menumbangkan Ballkani dengan skor agregat akhir 4-2.

Di sisi lain, NK Olimpija sukses menyingkirkan Valmiera pada Kualifikasi Liga Champions Eropa ronde sebelumnya. NK Olimpija diketahui bisa mengalahkan Valmiera dengan skor agregat akhir 4-2.

Apabila dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim, Ludogorets Razgrad lebih bagus daripada NK Olimpija. Oleh karena itu, Ludogorets lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Akan tetapi, meskipun tidak terlalu diunggulkan, NK Olimpija Ljubljana tentunya masih punya kesempatan untuk menang juga di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ludogorets vs Olimpija di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Ludogorets Razgrad belum pernah bertanding melawan NK Olimpija sejauh ini, sehingga pertandingan di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ludogorets Razgrad

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Ludogorets Razgrad di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Ludogorets Razgrad bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 Ludogorets Razgrad vs EtarL 5-0
  • 19 Juli 2023 Ludogorets Razgrad vs Ballkani: 4-0
  • 14 Juli 2023 Krumovgrad vs Ludogorets Razgrad: 3-1
  • 11 Juli 2023 Ballkani vs Ludogorets Razgrad: 2-0
  • 1 Juli 2023 U Craiova vs Ludogorets Razgrad: 0-2

NK Olimpija

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, NK Olimpija memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa NK Olimpija bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 22 Juli 2023 Koper vs NK Olimpija: 2-1
  • 19 Juli 2023 Valmiera vs NK Olimpija: 1-2
  • 11 Juli 2023 NK Olimpija vs Valmiera: 2-1
  • 5 Juli 2023 NK Olimpija vs Rudar: 4-1
  • 5 Juli 2023 NK Olimpija vs Primorje: 4-2

Prediksi Line Up

Ludogorets: Sergio P, Franco R, Igor P, Marcel H, Aslak W, Claude G, Ivan Y, Pedro N, Bernard T, Dorin R, Matias T

NK Olimpija: M Vidovsek, Pascal E, Marcel R, Aljaz K, Jorge S, Ivan P, S Seslar, Timi Max E, Rui P, Mustafa N, Tihomir M

Preview Pertandingan

Ludogorets diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun ketika melakukan tekanan nantinya.

Ludogorets sepertinya juga akan lebih baik dalam membangun serangan nanti.

Sementara itu, NK Olimpija diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil leluasa di markas Ludogorets nantinya.

NK Olimpija sepertinya hanya akan mengandalkan skema direct long pass cepat saja untuk menekan lini pertahanan Ludogorets Razgrad nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Ludogorets Razgrad – NK Olimpija diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Ludogorets.

Link Live Streaming Ludogorets vs Olimpija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Ludogorets versus Olimpija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.