Piala FA

Bracknell Town vs Ipswich Town: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Pertama



NOBARTV NEWS – Laga antara Bracknell versus Ipswich akan tersaji di putaran pertama atau FA Cup 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion The SB dan bisa disaksikan pada Selasa 8 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Duel antara Bracknell v Ipswich Town di Piala FA nanti tampaknya bakal berlangsung cukup seru, kedua tim tentunya sama-sama ingin menang agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Bracknell, Ipswich Town baru saja tampil dramatis melawan Charlton dalam lanjutan League One, pada laga tersebut Ipswich Town bermain imbang dengan skor akhir 4-4.

Di sisi lain, Bracknell Town bisa menang melawan Winchester City di laga terakhir yang dijalaninya. Kemenangan tersebut tentunya jadi modal berharga bagi Bracknell jelang melawan Ipswich Town di Piala FA.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bracknell vs Ipswich di lanjutan Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Bracknell Town belum pernah bertanding melawan Ipswich Town. Sehingga laga di Piala FA nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bracknell

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Bracknell Town tampak memetik hasil yang cukup bagus. Bracknell tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

2 November 2022 Winchester City vs Bracknell: 2-3

30 Oktober 2022 Bracknell vs North Leigh: 3-2

22 Oktober 2022 Bracknell vs North Leigh: 6-0

19 Oktober 2022 Bracknell vs Hayes & Yeading United: 2-2

15 Oktober 2022 Bracknell vs Banbueng: 2-1

Ipswich Town

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Ipswich Town tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Ipswich Town mencatat dua kali kemenangan, imbang sekali, dan kalah dua kali.

29 Oktober 2022 Charlton Athletic vs Ipswich Town: 4-4

26 Oktober 2022 Port Vale vs Ipswich Town: 2-3

22 Oktober 2022 Ipswich Town vs Derby County: 1-0

19 Oktober 2022 Cambridge United vs Ipswich Town: 1-0

15 Oktober 2022 Ipswich Town vs Lincoln City: 0-1

Prediksi Line Up

Bracknell: Simon G, E Burden, J Dean, Daniel B, Anthony C, S Rees, Max H, J Esprit, A Lodge, M Platt, S Moore

Ipswich Town: C Walton, L Woolfenden, J Donacien, G Edmundson, D Ball, Sam M, L Davis, W Burns, C Chaplin, K Jackson, T J Jules

Preview Pertandingan

Ipswich Town tampaknya bakal bisa tampil lebih menguasai, pasalnya mereka lebih unggul jika dilihat dari kekuatan tim. Meskipun akan jadi tim tamu, Ipswich Town bisa tampil lebih menekan.

Untuk menyerang nanti, Ipswich Town sepertinya akan mengandalkan serangan dari lini tengah melalui passing-passing pendek antar lini.

Di sisi lain, Bracknell Town sepertinya akan sedikit bertahan dan menunggu. Untuk menyerang, Bracknell Town tampaknya bakal akan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, Bracknell Town tentunya punya peluang untuk bisa menang, terlebih Bracknell akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA antara Bracknell – Ipswich Town diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Ipswich Town.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments