Liga Italia

Prediksi Monza vs Fiorentina, Pekan Ke-17 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Stadion U-Power di Monza, Italia, bersiap menjadi tuan rumah pertarungan ambisi kontras Serie A pada hari Sabtu, 23 Desember 2023. AC Monza tim underdog yang baru dipromosikan, menyambut baik Fiorentina yang sudah mapan. Pertemuan ini menjanjikan tampilan niat menyerang dari Monza, sementara Fiorentina berupaya memperkuat posisi papan tengah mereka.

Monza, di bawah kepemilikan mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, merasakan sepakbola Serie A untuk pertama kalinya. Mereka saat ini duduk di posisi ke-10, melebihi ekspektasi.

Sementara Fiorentina saat ini menempati posisi ke-6 di Serie A, bertujuan untuk mengamankan finis di papan tengah dengan nyaman. Mereka telah menunjukkan sekilas potensi mereka, namun inkonsistensi menghambat kemajuan mereka.

Bentrokan Serie A ini menjanjikan tampilan dinamis sepak bola menyerang dan perebutan poin. Saksikan pada hari Sabtu, 23 Desember pukul 02:00 WIB, dan saksikan Monza vs Fiorentina di Stadion U-Power.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Monza berhadapan dengan Fiorentina di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

 

Prediksi Monza vs Fiorentina, Pekan Ke-17 Liga Italia
Potret pemain Fiorentina saat hadapi Verona. (Sc: Instagram @acffiorentina)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AC Monza dan Fiorentina memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Dari tiga pertemuan mereka di seluruh kompetisi, kedua tim berhasil saling mengalahkan satu kali.

  • 23 April 2023 AC Monza v Fiorentina: 3-2
  • 4 Januari 2023 Fiorentina vs AC Monza: 1-1
  • 18 Agustus 2019 Fiorentina vs AC Monza: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Monza

Dalam lima pertandingan terakhirnya AC Monza hanya bisa mendapat satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 17 Desember 2023 AC Milan vs AC Monza: 3-0
  • 10 Desember 2023 AC Monza vs Genoa: 1-0
  • 2 Desember 2023 AC Monza vs Juventus: 1-2
  • 26 November 2023 Cagliari vs AC Monza: 1-1
  • 12 November 2023 AC Monza vs Torino: 1-1

Fiorentina

Sementara Fiorentina berhasil menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang, ia belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Desember 2023 Fiorentina vs Verona: 1-0
  • 15 Desember 2023 Ferencevaros vs Fiorentina: 1-1
  • 11 Desember 2023 AS Roma vs ACF Fiorentina: 1-1
  • 7 Desember 2023 ACF Fiorentina vs Parma: 3-2
  • 3 Desember 2023 ACF Fiorentina vs Salernitana: 3-0

(Sc: Instagram @acffiorentina)

AC Monza vs ACF Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

AC Monza: M Di Gregorio, Pablo M, Danilo D, Luca C, M Pessina, Roberto G, P Ciurria, Georgios K, Andrea C, Samuele V, Lorenzo C

Fiorentina: P Terracciano, L Ranieri, L Martinez, C Biraghi, M Kayode, M Lopez, R Mandragora, R Sottil, N Gonzalez, G Bonaventura, L Beltran

Preview Pertandingan

Tim asuhan Raffaele Palladino menampilkan gaya menyerang, dipimpin oleh duo berpengalaman Mario Balotelli dan Gianluca Caprari. Kreativitas dan penyelesaian klinis mereka dapat mengganggu pertahanan mana pun.

Organisasi pertahanan Monza terkadang rentan, kebobolan 24 gol dalam 17 pertandingan. Pablo Marí dan Marlon Santos harus disiplin menghadapi ancaman serangan Fiorentina.

Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano memiliki serangan yang kuat, dipelopori oleh Luka Jović yang sedang dalam performa terbaiknya dan Nicolás González yang kreatif. Umpan dan pergerakan cepat mereka dapat membuka pertahanan apa pun.

Mirip dengan Monza, pertahanan Fiorentina terkadang bocor, kebobolan 25 gol dalam 17 pertandingan. Igor Julio dan Nikola Milenković harus waspada terhadap ancaman serangan balik Monza.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Monza vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Monza kontra Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea