Liga Konferensi Eropa

Prediksi Fenerbahce vs Ludogorets, Grup H Liga Konferensi Eropa



NOBARTV NEWS – Laga antara Fenerbahce vs Ludogorets akan tersaji di matchday ketiga babak fase grup Liga Konferensi Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu dan bisa ditonton pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

Dalam dua pertandingan babak fase grup sebelumnya, Fenerbahce sukses meraih dua kali kemenangan beruntun.

Berkat hasil yang bagus di dua laga sebelumnya tersebut, Fenerbahce SK kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup H Liga Konferensi Eropa dengan raihan 6 poin.

Di sisi lawan, Ludogorets Razgrad kini tampak bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup H Liga Konferensi Eropa dengan torehan 3 poin.

Diketahui bahwa Ludogorets hanya bisa menang sekali dan menderita satu kali kekalahan di dua laga babak fase grup sebelumnya.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Fenerbahce SK vs Ludogorets di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Fenerbahce (SC: Instagram @fenerbahce)
Aksi pemain Fenerbahce (SC: Instagram @fenerbahce)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Ludogorets Razgrad tercatat belum pernah bermain melawan Fenerbahce sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Fenerbahce dan Ludogorets Razgrad.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Fenerbahce SK di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fenerbahce bisa menang lima kali beruntun.

  • 22 Oktober 2023 Fenerbahce vs Hatayspor: 4-2
  • 8 Oktober 2023 Kasimpasa vs Fenerbahce: 0-2
  • 6 Oktober 2023 Spartak Trnava vs Fenerbahce: 1-2
  • 1 Oktober 2023 Fenerbahce vs Rizespor: 5-0
  • 29 September 2023 Fenerbahce vs Istanbul BB: 4-0

Ludogorets Razgrad

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Ludogorets Razgrad di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ludogorets bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 22 Oktober 2023 Arda vs Ludogorets Razgrad: 0-0
  • 9 Oktober 2023 Ludogorets Razgrad vs OFK Pirin: 4-0
  • 6 Oktober 2023 Nordsjaelland vs Ludogorets Razgrad: 7-1
  • 2 Oktober 2023 Levski Sofia vs Ludogorets Razgrad: 0-1
  • 28 September 2023 Ludogorets Razgrad vs Lokomotiv Plovdiv: 1-1

Fenerbahce SK vs Ludogorets Razgrad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Fenerbahce: I Egribayat, R Becao, S Aziz, B O Samuel, J Oosterwolde, M H Yandas, M Crespo, M Zajc, J King, M Batshuayi, R Kent

Ludogorets: S Padt, N Sonko S, O Verdon, Son, A F Witry, C Gonzalves, J Piotrowaki, M Chouiar, B Tekpetey, C Vidal, R Seco

Pemain Fenerbahce latihan (SC: Instagram @fenerbahce)

Preview Pertandingan

Fenerbahce SK lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Fenerbahce punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Ludogorets jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Fenerbahce diprediksi akan tampil lebih mendominasi nantinya.

Di sisi lawan, Ludogorets Razgrad diprediksi akan tampil lebih bertahan dan menunggu saja nantinya. Ludogorets tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Fenerbahce nanti.

Untuk melakukan serangan, Ludogorets sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Fenerbahce v Ludogorets diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fenerbahce vs Ludogorets

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Fenerbahce versus Ludogorets, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Fenerbahce vs Ludogorets, Grup H Liga Konferensi Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.