BRI Liga 1

Live Streaming Bali United vs Persita BRI Liga 1 Serdadu Tridatu Lawan Sang Mantan



Laga Bali United vs Persita akan meramaikan pekan ke 20 BRI Liga 1
Laga Bali United vs Persita akan meramaikan pekan ke 20

NOBARTV NEWS – Bali United bakal melakoni laga di pekan ke 20 BRI Liga 1 Indonesia melawan Persita Tangerang. Laga Bali United vs Persita akan dilangsungkan di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali pada Senin 17 Januari 2022.

Kedua tim sama-sama mendapat dorongan motivasi jelang laga ini karena pada laga terakhir yang dijalani kedua tim, mereka sama-sama mendapatkan kemenangan. Bali United diketahui berhasil menang melawan Persib Bandung, sementara Persita Tangerang berhasil menang melawan Persela Lamongan.

Untuk saat ini Bali United berada di peringkat ke 5 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 35 poin hasil dari 19 pertandingan, di sisi lain Persita Tangerang bertengger di posisi ke 9 di klasemen sementara dengan koleksi 35 poin hasil dari 19 pertandingan.

Pada laga melawan Persita, Bali United akan melawan mantan pelatihnya sendiri, karena diketahui pelatih Persita saat ini Widodo C Putro juga pernah menjadi pelatih Bali United. Selain itu, pemain baru Persita Miftahul Hamdi juga merupakan mantan pemain Bali United.

Menanggapi laga melawan sang mantan pelatih, pelatih Bali United saat ini Coach Yogie Nugraha mengaku respek.

“Persita adalah tim besar, dan besok malam adalah laga yang menarik. Persita memiliki Coach Widodo yang pernah menangani Bali United dan juga Beliau adalah salah satu legenda sepak bola di Indonesia.” ujar Coach Yogie Nugraha dikutip dari laman Bali United.

“Saya respek untuk Beliau dan tim Persita, namun besok malam saya akan berusaha dengan jajaran tim pelatih untuk menghadapi Persita Tangerang,” lanjut Coach Yogie Nugraha.

Di sisi lain, pemain Persita Tangerang Mifathul Hamdi juga berharap Persita Tangerang bisa meraih hasil maksimal pada laga melawan Bali United nanti.

“Ya saya mewakili dari para pemain insyaAllah sudah siap pada pertandingan besok. Ya mudah-mudahan dengan kekompakan dan kerja keras para pemain semoga kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada pertandingan besok,” kata Miftahul Hamdi dikutip dari laman resmi Persita.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Bali United dan Persita Tangerang

Bali United

Pada lim pertandingan terakhirnya, Bali United mendapatkan tujuh poin, tercatat Bali United mendapatkan dua kali kemenangan, dua kali kekalahan, dan satu hasil imbang.

5 Desember 2021 Arema FC vs Bali United: 0-0

9 Desember 2021 Bali United vs Madura United: 0-1

5 Januari 2022 Persebaya vs Bali United: 3-1

9 Januari 2022 Bali United vs Barito Putera: 3-0

13 Januari 2022 Persib vs Bali United: 0-1

Persita Tangerang

Pada lima pertandingan terakhirnya, Persita Tangerang hanya mendapatkan tiga poin saja karena tercatat Persita mendapatkan satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan.

3 Desember 2021 Persik vs Persita Tangerang: 2-0

7 Desember 2021 Persita Tangerang vs PSIS Semarang: 2-3

12 Desember 2021 Persita Tangerang vs Barito Putera: 0-1

7 Januari 2022 Persib Bandung vs Persita Tangerang: 1-0

11 Januari 2022 Persita Tangerang vs Persela: 3-0

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persita Tangerang

Bali United: Wawan Hendrawan, Leonard Tupamahu, William Pacheco, I Made Andhika, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Eber Bessa, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga

Persita Tangerang: Rendy Oscario, Agung Prasetyo, Syaiful Anwar, Muhammad Toha, Kevin Gomes, Bae Shin-young, Muhammad Iqbal, Taufiq Febriyanto, Miftahul Hamdi, Taylon Correa, Irsyad Maulana

Prediksi Laga Bali United vs Persita Tangerang

Tiga poin akan sangat berguna bagi Bali United dan Persita Tangerang. Bali United berpotensi naik ke posisi keempat jika mampu mengalahkan Persita, di sisi lain Persita bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara apabila sukses mengalahkan Bali United.

Apabila menilik dari head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Bali United vs Persita Tangerang akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Bali United vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Bali United vs Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.