Bursa Transfer

Sadio Mane Bahas Masa Depannya di Liverpool, Ingin Pindah atau Bertahan?

TOPIK BERITA :


Sadio Mane Bahas Masa Depannya di Liverpool
Sadio Mane Bahas Masa Depannya di Liverpool

NOBARTV NEWS – Winger Senegal, Sadio Mane memberikan tanggapannya terkait masa depannya bersama Liverpool. Menurut pemain yang berusia 30 tahun itu, saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahas hal-hal terkait masa depannya.

Untuk saat ini, Sadio Mane mengaku hanya ingin fokus pada laga babak final Eropa atau UCL melawan Real Madrid nanti.

Karena diketahui bahwa Sadio Mane akan menjadi bagian Liverpool untuk melawan Real Madrid pada 29 Mei 2022 di Paris Prancis nanti.

Sadio Mane Tidak Ingin Bahas Masa Depan

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Sadio Mane menjelaskan bahwa dirinya saat ini memberikan fokus penuh pada laga final Liga Champions Eropa 2022.

“Saya pikir jawaban yang dapat saya berikan kepada Anda sekarang adalah saya sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Sabtu, itulah jawaban yang harus saya berikan sebelum final,” kata Sadio Mane, sebagaimana dilaporkan oleh Fabrizio Romano pada cuitan di Twitter resminya baru-baru ini.

“Pada hari Sabtu saya akan memberikan jawaban terbaik yang ingin Anda dengar, pasti. Saya akan memberikan semua yang ingin Anda dengar,” sambung laporan Fabrizio Romano.

Sadio Mane jugamengaku sangat bekerja keras untuk saat ini, baik saat berada di lapangan latihan maupun di gym, hal itu dikarenakan Sadio Mane ingin memberikan performa yang maksimal untuk membantu Liverpool.

“Saya suka apa yang saya lakukan dan saya mengorbankan diri saya sepanjang waktu. Saya bekerja keras setiap hari di lapangan dan di gym dan saya menjadi lebih baik dan lebih baik, itu yang paling penting. Saya mencoba yang terbaik untuk membantu tim,” kata Sadio Mane, dilansir dari laman BBC Sport.

Rumor Sadio Mane Pindah ke Real Madrid

Belakangan ini juga banyak pihak yang mengabarkan terkait rumor kepindahan Sadio Mane ke Real Madrid.

Menanggapi rumor tersebut, Sadio Mane pun memberikan komentarnya. Sadio Mane mengaku dirinya saat ini tidak mempedulikan rumor itu, Sadio Mane menegaskan lagi bahwa saat ini yang lebih penting adalah bekerja keras untuk berusaha mendapatkan gelar Liga Champions Eropa 2022.

“Pertanyaan bagus, tapi yang ingin saya katakan sekarang adalah saya sepenuhnya fokus pada Liga Champions dan memenangkannya, yang jauh lebih penting bagi saya dan fans Liverpool.” Jelas Sadio Mane, dikutip dari BBC Sport.

“Saya akan melakukan segala kemungkinan untuk memenangkan pertandingan untuk Liverpool. Saya pikir kita semua lupa tentang apa yang terjadi pada 2018. Yang pasti Real Madrid adalah tim yang lebih baik saat itu dan pantas memenangkan pertandingan, tetapi itu akan menjadi pertandingan yang berbeda,” sambung Sadio Mane.

Tanggapan Sadio Mane Terkait Ballon d'Or

Selain mengomentari masa depannya, Sadio Mane juga baru-baru ini membahas Ballon d'Or. Sadio Mane juga punya harapan untuk bisa memenangkan trofi Ballon d'Or, seperti yang dilakukan pemain asal Afrika, George Weah.

Akan tetapi, meskipun ingin mendapatkan Ballon d'Or, Sadio Mane saat ini hanya ingin fokus pada Liga Champions Eropa, setelah itu Sadio Mane ingin melihat hasil terkait Ballon d'Or.

“Itu benar. Jika kalian mengatakannya, apa yang bisa saya katakan sendiri? Yang menyedihkan, Piala ini, adalah salah satu yang terbesar untuk diri saya sendiri, ini adalah trofi terbesar yang pernah saya menangkan dalam hidup saya, dan bagi seorang pemain Afrika yang tidak memenangkan Ballon d'Or sejak George Weah, itu menyedihkan untuknya. Tentu.” Kata Sadio Mane.

“Memenangkan Liga Champions itu spesial. Saya memiliki kesempatan untuk memainkannya lagi dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkannya dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi, dengan Ballon d'Or,” sambung Sadio Mane.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.