Liga Jerman

Borussia Monchengladbach vs FC Union Berlin: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-29



NOBARTV NEWS – Duel antara Borussia Monchengladbach versus Union Berlin akan tersaji di pekan ke-29 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Borussia Park dan bisa ditonton pada Senin 24 April 2023 pukul 00.30 WIB.

Jika dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen sementara Liga Jerman saat ini, FC Union Berlin tampak lebih baik daripada Monchengladbach.

Diketahui bahwa Union Berlin kini menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 52 poin.

Union Berlin tentunya ingin meraih kemenangan di kandang Monchengladbach nanti, supaya bisa terus bersaing di zona papan atas Liga Jerman.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach tampak masih berjibaku di zona papan tengah Liga Jerman untuk saat ini.

Monchengladbach diketahui bertengger di peringkat ke-10 dengan raihan 36 poin hasil dari 28 laga.

Monchengladbach juga tentunya ingin menang di laga nanti guna memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga Borussia Monchengladbach vs Union Berlin di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Union Berlin tampak lebih unggul daripada Borussia Monchengladbach. Diketahui bahwa Union Berlin bisa menang tiga kali, sedangkan dua laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 30 Oktober 2022 Union Berlin vs Borussia Monchengladbach: 2-1
  • 22 Januari 2022 Monchengladbach v Union Berlin: 1-2
  • 29 Agustus 2021 Union Berlin vs Monchengladbach: 2-1
  • 30 Januari 2021 Union Berlin vs Borussia Monchengladbach: 1-1
  • 26 September 2020 Monchengladbach v Union Berlin: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Monchengladbach

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Borussia Monchengladbach meraih hasil yang kurang maksimal. Monchengladbach hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 15 April 2023 Eintracht Frankfurt vs Monchengladbach: 1-1
  • 9 April 2023 Monchengladbach vs VfL Wolfsburg: 2-0
  • 2 April 2023 FC Koln vs Monchengladbach: 0-0
  • 17 Maret 2023 Monchengladbach vs Werder Bremen: 2-2
  • 11 Maret 2023 RB Leipzig vs Monchengladbach: 3-0

Union Berlin

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Union Berlin meraih hasil yang kurang memuaskan. Union Berlin hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 April 2023 Union Berlin vs VfL Bochum: 1-1
  • 8 April 2023 Borussia Dortmund vs Union Berlin: 2-1
  • 4 April 2023 Frankfurt vs Union Berlin: 2-0
  • 1 April 2023 Union Berlin vs VfB Stuttgart: 3-0
  • 19 Maret 2023 Union Berlin vs Frankfurt: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Monchengladbach: J Omlin, K Itakura, N Elvedi, A Bensebaini, J Scally, J Weigl, M Kone, J Hofmann, M Thuram, F Neuhaus, A Plea

Union Berlin: F Ronnow, Diogo L, R Knoche, D Doekhi, J Haberer, R Khedira, A Laidouni, J Roussillon, J Juranovic, S Becker, K Behrens

Preview Pertandingan

Borussia Monchengladbach sepertinya akan punya rasa semangat tinggi di pertandingan melawan Union Berlin nanti, pasalnya Monchengladbach bertindak sebagai tim tuan rumah.

Monchengladbach diprediksi akan cukup berani ketika menyerang dan berusaha mengurung Union Berlin nantinya.

Namun, Union Berlin tentunya tidak akan mudah dikurung dan dikalahkan. Pasalnya, Union Berlin punya kualitas skuad yang cukup bagus dan kompak.

Meskipun akan bertindak sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Union Berlin diprediksi akan mampu mengimbangi perlawanan Borussia Monchengladbach.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Jerman antara Monchengladbach – Union Berlin nanti diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Monchengladbach vs Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Monchengladbach versus Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

44 Comments