Liga Europa

AS Roma vs Bayer Leverkusen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semi Final Leg Pertama Europa League 2022/23



NOBARTV NEWS – Semi Final leg pertama akan menyajikan pertandingan pertemuan dari AS Roma versus Bayer Leverkusen, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2023.

Laga berikut dipastikan bakal terlaksana di stadion Olimpico atau markas besar dari AS Roma, kedua tim diperkirakan bakal menggelar laga tersebut pada pukul 02:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Secara mengejutkan AS Roma diketahui berhasil mengembalikan kedudukan terhadap Feyenoord di leg kedua Liga Europa, sempat menelan kekalahan di leg pertama dengan skor tipis 0-1. AS Roma berhasil mempermalukan Feyenoord dengan skor telak 4-1 di leg kedua, sehingga AS Roma memiliki aggregat 4-2 dengan Feyenoord.

Di sisi lawan, Leverkusen juga mempunyai nasib yang sama dengan AS Roma di babak perempat Final Liga Europa. Sempat tertinggal di leg pertama oleh Union SG dengan skor 1-0, tetapi Leverkusen mampu mengembalikan kedudukan menjadi 1-4 di leg kedua babak perempat final.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Roma berhadapan dengan Leverkusen di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka, diketahui AS Roma dan Leverkusen memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Kedua tim mampu saling mengalahkan satu match, sedangkan tiga laga lainya berakhir draw.

  • 5 November 2015 AS Roma v Bayer Leverkusen: 3-2
  • 21 Oktober 2015 Bayer Leverkusen vs AS Roma: 4-4
  • 29 Juli 2007 Bayer Leverkusen vs AS Roma 2-2
  • 4 November 2004 AS Roma v Bayer Leverkusen: 1-1
  • 20 Oktober 2004 Bayer Leverkusen v AS Roma: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhir, AS Roma tercatat hanya bisa memetik satu kemenangan dan dua imbang serta menderita dua kali kekalahan.

  • 6 Mei 2023 AS Roma vs Inter 0-2
  • 4 Mei 2023 AC Monza vs AS Roma: 1-1
  • 29 April 2023 AS Roma vs Milan: 1-1
  • 25 April 2023 Atalanta vs ASRoma: 3-1
  • 21 April 2023 AS Roma vs Feyenoord: 4-1

Bayer Leverkusen

Hasil yang lumayan bagus berhasil diperoleh Bayer Leverkusen di lima laga terakhir dengan meraih dua kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 6 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs FC Koln: 1-2
  • 29 April 2023 Union Berlin vs Bayer Leverkusen: 0-0
  • 23 April 2023 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 2-0
  • 21 April 2023 Union Saint-Gilloise vs Bayer Leverkusen: 1-4
  • 17 April 2023 VfL Wolfsburg vs Bayer Leverkusen: 0-0

Prediksi Line Up

AS Roma: Patricio; Mancini, Cristante, Ibanez; Zalewski, Matic, Wijnaldum, Spinazzola; Pellegrini, Dybala; Abraham

Bayer Leverkusen: Hradecky; Kossounou, Tah, Hincapie; Frimpong, Andrich, Tapsoba, Bakker; Diaby, Adli, Wirtz

Preview Pertandingan

Dengan cidera yang menimpa Paulo Dybala di beberapa pekan lalau membuat AS Roma memiliki ketumpulan di lini depannya, namun kabarnya Paulo Dybala dan Wijnaldum sudah ikut latihan kembali.

Maka dengan begitu Bayer Leverkusen harus waspada dan memperkuat lini pertahanannya, meskipun kedua pemain tersebut belum dipastikan akan diturunkan oleh Josh Mourinho di laga nanti.

Sementara itu, sang top skor Bayer Leverkusen di Liga Europa atau Florian Wirtz akan menjadi andalan bagi Leverkusen untuk membuat kerepotan lini pertahanan AS Roma. Diketahui juga, Roma tampaknya masih belum bisa diperkuat oleh eks pemain Manchester United yakni Chris Smalling.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Europa 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming AS Roma vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan AS Roma kontra Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea