Liga Negara UEFA

Live Streaming Austria vs Denmark Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga 1 Grup A



Link Live Streaming Austria vs Denmark
Link Live Streaming Austria vs Denmark

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas Austria vs Denmark bakal hadir di match kedua musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Ernst Happel dan bisa disaksikan pada Selasa 7 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Austria dan Timnas Denmark mampu mencatat hasil baik di laga pertama Liga Negara UEFA 2022-2023, Timnas Austria mampu mengalahkan Kroasia, sementara Timnas Denmark mampu mengalahkan Timnas Prancis.

Untuk saat ini, Timnas Austria mengoleksi 3 poin dan bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 Grup A pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023. Sedangkan Timnas Denmark bertengger di posisi kedua dengan torehan 3 poin juga.

Timnas Denmark diketahui terakhir kali bertanding melawan Austria pada 12 Oktober 2021, pada laga tersebut Timnas Denmark mampu mengalahkan Timnas Austria dengan skor tipis 1-0.

Melansir dari Sportskeeda, bek Real Madrid, David Alaba dipastikan tidak bisa memperkuat Timnas Austria saat melawan Denmark nanti, hal itu dikarenakan David Alaba masih menjalani masa liburan usai berlaga di final Eropa. Sementara itu, Philipp Lienhart diragukan untuk bisa tampil dengan Timnas Austria.

Meskipun David Alaba tidak bisa tampil, Timnas Denmark akan diperkuat dua pemain bintang lain yakni Marcel Sabitzer dan Marko Arnautovic.

Sementara itu, tiga pemain Timnas Denmark Simon Kjaer, Christian Norgaard, dan Kasper Dolberg kabarnya tidak akan bisa tampil saat melawan Austria nanti karena mengalami cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Austria dan Denmark

Timnas Austria

Timnas Austria diketahui meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Timnas Austria bisa memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

4 Juni 2022 Kroasia vs Austria: 0-3

30 Maret 2022 Austria vs Skotlandia: 2-2

25 Maret 2022 Wales vs Austria: 2-1

16 November 2021 Austria vs Moldova: 4-1

13 November 2021 Austria vs Israel: 4-2

Timnas Denmark

Timnas Denmark juga tampaknya meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Timnas Denmark bisa memetik tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali hasil imbang.

4 Juni 2022 Prancis vs Denmark: 1-2

29 Maret 2022 Denmark vs Serbia: 3-0

27 Maret 2022 Belanda vs Denmark: 4-2

16 November 2021 Skotlandia vs Denmark: 2-0

13 November 2021 Denmark vs Kepulauan Faroe: 3-1

Prediksi Line Up Austria vs Denmark

Timnas Austria: Heinz Lindner, Maximilian Wober, Kevin Danso, Gernot Trauner, Konrad Laimer, Christoph Baumgartner, Christopher Trimmel, Andreas Weimann, Marcel Sabitzer, Marko Arnautovic, Michael Gregoritsch

Timnas Denmark: Kasper Schmeichel, Joakim Maehle, Jannik Vestergaard, Joachim Andersen, Victor Nelsson, Thomas Delaney, Pierre Emile-Hojbjerg, Mikkel Damsgaard, Christian Eriksen, Robert Skov, Andreas Cornelius

Prediksi Laga Austria vs Denmark

Laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Austria vs Denmark diprediksi bakal berjalan cukup seru dan menarik. Kedua tim tentunya punya gairah tinggi untuk meraih kemenangan, terlebih lagi kedua tim sama-sama sukses mendulang tiga poin di laga pertamanya di Liga Negara UEFA 2022-2023.

Jika menilik pada kualitas kedua tim saat ini, Timnas Denmark diprediksi bakal tampil lebih menguasai pada laga nanti meskipun bakal berstatus sebagai tim tamu. Sementara itu, Timnas Austria bisa saja mendominasi pertandingan jika mampu bermain tenang dan mengalahkan lini tengah Denmark.

Meskipun diprediksi bakal lebih mendominasi, Timnas Denmark tampaknya juga bakal sedikit kesulitan pada laga nanti, hal itu dikarenakan laga akan digelar di markas Timnas Austria. Tentunya Timnas Austria bakal tampil penuh semnagat karena mendapat gairah dan dukungan supporter yang tinggi.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 antara Timnas Austria vs Denmark diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Austria.

Link Live Streaming Austria vs Denmark

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Austria vs Denmark, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.