Liga Inggris

Nottingham Forest vs Sheffield United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedua Premier League 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan kedua Liga Premier League Inggris akan segera menghadirkan pertandingan yang mempertemukan antara Nottingham Forest versus Sheffield United, duel tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023.

Diketahui pertandingan berikut akan diselenggarakan di stadion City Ground atau markas besar dari Nottingham Forest, kedua tim dipastikan bakal memulai laga itu pada pukul 01:45 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Perlu kalian ketahui juga, kedua tim sama-sama merasakan kekalahan di pekan pertamanya dalam ajang kompetisi Liga Premier League Inggris. Nottingham dan Sheffield United mengawali musim yang cukup buruk.

Sementara itu, di laga besok Nottingham Forest dan Sheffield United akan bertarung habis-habisan untk bisa meraih kemenangan dan bisa bersaing untuk memperebutka gelar juara Liga Premier League Inggris musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nottingham Forest berhadapan dengan Sheffield United di yalla tv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Sheffield United sedikit lebih unggul dibandingkan dengan Nottingham Forest. Sheffield United berhasil memperoleh dua kemenangan, sedangkan Nottingham Forest hanya merasakan satu kemenangan saja.

  • 17 Mei 2022 Nottingham Forest v Sheffield United: 1-2
  • 14 Mei 2022 Sheffield United vs Nottingham Forest: 1-2
  • 4 Maret 2022 Sheffield United vs Nottingham Forest: 1-1
  • 2 November 2021 Nottingham Forest v Sheffield United: 1-1
  • 19 April 2019 Shffield United vs Nottingham Forest: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Nottingham Forest hanya bisa memperoleh satu hasil imbang saja dan telah menderita empat kali kekalahan.

  • 12 Agustus 2023 Arsenal FC vs Nottingham Forest: 2-1
  • 5 Agustus 2023 Eintracht Frankfurt vs Nottingham Forest: 0-0
  • 3 Agustus 2023 Nottingham Forest vs Rennes: 0-5
  • 30 Juli 2023 PSV Eindhoven vs Nottingham Forest: 1-0
  • 28 Juli 2023 Nottingham Forest vs Leeds United: 0-2

Sheffield United

Hasil yang kurang baik juga di dapat oleh Sheffield United di lima laga terakhirnya, tercatat Sheffield United hanya mampu menorehkan satu kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan juga.

  • 12 Agustus 2023 Sheffield United vs Crystal Palace: 0-1
  • 5 Agustus 2023 Sheffield United vs Stuttgart: 0-3
  • 29 Juli 2023 Derby County vs Sheffield United: 1-3
  • 26 Juli 2023 Sheffield United vs Girona FC: 0-2
  • 26 Juli 2023 Rotherham vs Sheffield United: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: Horvath; Aurier, McKenna, Worrall, Aina; Freuler, Kouyate, Yates, Danilo; Gibbs-White; Wood

Sheffield United: Wes F, J Egan, C Basham, Yasser L, J Bogle, J Fleck, G Baldock, Ben O, Oliver M, Benie T, O Norwood

Preview Pertandingan

Saat ini kedua tim sedang dalam performa yang cukup buruk, khususnya bagi Nottingham Forest. Dikarenakn Nottingham Forest diketahui belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di lima laga terakhirnya dalam semua ajang kompetisi.

Di sisi lain, Sheffield United baru meraih satu kemenangan saja di lima laga terakhirnya. Kemenangan itu di dapat oleh Sheffield saat bertandang ke markas Derby County, setelah itu Sheffield tidak memperoleh kemenangan kembali.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Nottingham vs Sheffield United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Nottingham kontra Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea