Piala Dunia 2022

Argentina vs Australia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Pertandingan babak 16 besar antara Argentina versus Australia bakal tersaji dalam siaran langsung di Nobartv link live streaming. Perlu kalian ketahui juga, laga tersebut akan diselenggarakan di stadion Ahmad bin Ali pada hari Minggu tanggal 4 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.

Dengan berhasilnya Argentina menjuarai Grup C, kini La Albiceleste akan menghadapi salah satu wakil AFC di 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Laga kali ini akan menjadi pertandingan yang cukup ringan bagi Argentina, mengingat Argentina mempunyai komposisi tim yang cukup jauh perbedaannya.

Akan tetapi, Argentina tidak akan menganggap remeh Australia. Karena Australia di Grup D secara mengejutkan mampu menumbangkan Denmark dan Tunisia, hal itu akan menjadi perhatian penting bagi Argentina untuk menyingkirkan Australia dari babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Di sisi lain, Australia bakal mendapatkan ujian yang cukup berat. Dikarenakan, Australia akan menghadapi salah satu kandidat juara Piala Dunia Qatar 2022. Tidak hanya itu saja, tim asal Asia itu juga bakal menghadapi Argentina yang sedang dalam keadaan on fire. Dengan begitu, Australia harus bermain sedikit berhati-hati.

Sebelum akan menyaksikan siarang langsung laga antara Argentina berhadapan dengan Australia di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Argentina mempunyai rekor pertandingan terhadap Australia sebanyak dua kali pertemuan. Dalam dua laga tersebut, Argentina berhasil mengakhiri pertandingan itu dengan kemenangan.

  • 11 September 2007 Australia v Argentina 0-1
  • 19 Juni 2005 Australia v Argentina 2-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Argentina

Berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja, Argentina diketahui menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya.

  • 01 Desember 2022 Poland vs Argentina 0-2
  • 27 November 2022 Argentina vs Mexico 2-0
  • 22 November 2022 Argentina vs Saudi Arabia 1-2
  • 16 November 2022 United Arab Emirates vs Argentina 0-5
  • 28 September 2022 Argentina vs Jamaica 3-0

Australia

Hasil yang cukup baik pula di dapat oleh Australia dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat Australia berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya menderita satu kali kekalahan saja.

  • 30 November 2022 Australia vs Denmark 1-0
  • 26 November 2022 Tunisia vs Australia 0-1
  • 23 November 2022 France vs Australia 4-1
  • 25 September 2022 New Zealand vs Australia 0-2
  • 22 September 2022 Australia vs New Zealand 1-0

Prediksi Line Up

Argentina: Emiliano Martinez, Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina, Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Julian Alvarez, Lionel Messi, Angel Di Maria

Australia: Mathew Ryan, Aziz Behich, Kye Rowles, Harry Souttar, Milos Degenek, Craig Goodwin, Jackson Irvine, Aaron Mooy, Mathew Leckie, Riley McGree, Mitchell Duke

Preview Pertandingan

Diprediksi, Argentina bakal mendominasi jalanya pertandingan sepenuhnya. Mengingat, Argentina mempunyai skuad yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Australia. Hal itu, akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Argentina di laga nanti.

Tidak hanya itu, Argentina juga memiliki mental yang jauh lebih mumpuni daripada Australia. Serta, dengan rekor pertemuan yang sangat baik, itu akan membuat kepercayaan diri para pemain Argentina bakal melambung tinggi.

Sementara itu, Australia tampaknya bakal menerapkan strategi parkir bus. Mengingat, lini depan Argentina cukup mengerikan. Hal tersebut, akan membuat Australia bermain menunggu dan melakukan serangan hingga ada waktu yang tepat.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Argentina.

Link Live Streaming La Albiceleste vs Australia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Argentina kontra Australia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

75 Comments

  1. Pertarungan sengit di lini tengah diperkirakan akan dimenangi Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, dan Alexis Mac Allister. Artinya, Leandro Paredes dan Alejandro ‘Papu’ Gomez bisa duduk di bangku cadangan.