Carabao Cup

Bolton Wanderers vs Aston Villa: Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-23



Live Streaming Bolton Wanderers - Aston Villa Carabao Cup 2022
Live Streaming Bolton Wanderers – Aston Villa 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Bolton Wanderers versus Aston Villa akan tersaji di Carabao Cup 2022-23 putaran kedua, duel tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Reebok dan bisa disaksikan pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Bolton Wanderers merupakan tim dari kasta ketiga atau yang akrab dikenal dengan League One. Sedangkan Aston Villa merupakan salah satu tim kuat dari kasta tertinggi Liga Inggris atau Premier League.

Kedua tim sama-sama meraih hasil kurang baik jelang bertemu. Karena Bolton Wanderers dan Aston Villa baru saja dikalahkan lawannya masing-masing dalam lanjutan Liga. Bolton Wanderers dikalahkan Sheffield Wednesday, sedangkan Aston Villa dikalahkan Crystal Palace.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bolton Wanderers versus Aston Villa di Carabao Cup, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Aston Villa lebih unggul jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya melawan Bolton Wanderers. Aston Villa mampu mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Bolton Wanderers hanya bisa meraih dua kali kemenangan.

19 April 2022 Bolton vs Aston Villa: 0-2

2 November 2018 Aston Villa vs Bolton Wanderers: 2-0

17 Maret 2018 Bolton Wanderers v Aston Villa: 1-0

30 September 2017 Aston Villa vs Bolton Wanderers: 1-0

24 September 2012 Aston Villa vs Bolton Wanderers: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bolton Wanderers

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Bolton Wanderers memetik hasil yang lumayan bagus. Bolton Wanderers mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

20 Agustus 2022 Bolton Wanderers vs Sheffield Wednesday: 0-2

17 Agustus 2022 Bolton Wanderers vs Morecambe: 1-0

13 Agustus 2022 Post Vale vs Bolton Wanderers: 0-0

10 Agustus 2022 Bolton Wanderers vs Salford City: 5-1

6 Agustus 2022 Bolton Wanderers vs Wycomber: 3-0

Aston Villa

Hasil kurang memuaskan diraih Aston Villa di lima laga terakhirnya. Aston Villa mencatat dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan tandang.

20 Agustus 2022 Crystal Palace vs Aston Villa: 3-1

13 Agustus 2022 Aston Villa vs Everton: 2-1

6 Agustus 2022 Bournemouth vs Aston Villa: 2-0

30 Juli 2022 Rennes vs Aston Villa: 1-4

23 Juli 2022 Man United vs Aston Villa: 2-2

Prediksi Line Up

Bolton Wanderers: J Trafford, G Johnston, R Santos, G Jones, J Williams, A Morley, J Iredale, C Bradley, K Dempsey, O Afolayan, A Bakayoko

Aston Villa: E Martines, T Mings, E Konsa, M Cash, L Digne, B Kamara, J Ramsey, J McGinn, L Bailey, O Watkins, E Buendia

Preview Pertandingan

Dikerenakan punya komposisi skuad yang lebih baik, Aston Villa tampaknya akan mampu bermain lebih mendominasi baik dalam penguasaan bola maupun intensitas serangan di pertandingan melawan Bolton Wanderers nanti.

Di sisi lain, Bolton Wanderers yang bakal jadi tim tuan rumah nanti diprediksi akan memberikan perlawanan sengit. Meski kalah dalam kekuatan tim, Bolton Wanderers punya peluang untuk bermain mendominasi jika bisa lebih tenang dan percaya diri di laga nanti.

Baik Bolton Wanderers maupun Aston Villa tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga ini agar bisa lolos ke babak selanjutnya, hal itu karena Carabao Cup pun juga ajang yang cukup bergensi di tanah Inggris.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Carabao Cup antara Bolton vs Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Live Streaming Bolton Wanderers versus Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabo Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bolton vs Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment