Liga Korea

Gimcheon Sangmu vs Jeonnam Dragons: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Asnawi Mangkualam di Pekan ke-8 K League 2 Musim 2023-24



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi Kapten , Asnawi Mangkualam di laga Gimcheon Sangmu versus Jeonnam Dragons dalam lanjutan Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2023-24, laga pekan ke-8 tersebut akan digelar di Stadion Gimcheon Sport Complex dan bisa disaksikan pada Rabu 19 April 2023 pukul 17.30 WIB.

Asnawi Mangkualam sebelumnya mengantarkan Jeonnam Dragons menang melawan Cheongju pada pekan ke-7 K League 2.

Pada laga melawan Cheongju tersebut, Asnawi tampil baik selama 90 menit sebagai pemain yang berposisi di bek kiri.

Dengan performa bagusnya di beberapa laga terakhir Jeonnam, Asnawi Mangkualam berpeluang besar kembali tampil sebagai starter di laga kontra Sangju Sangmu nanti.

Jangan lewatkan aksi Asnawi Mangkualam di pertandingan Gimcheon Sangmu kontra Jeonnam Dragons tersebut.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Gimcheon vs Jeonnam Dragons di lanjutan Liga 2 Korea Selatan musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim Gimcheon Sangmu tampak lebih unggul daripada Jeonnam Dragons. Diketahui bahwa Gimcheon bisa menang dua kali, sedangkan Jeonnam Dragons hanya mampu menang sekali saja.

  • 23 Oktober 2021 Gimcheon Sangmu v Jeonnam Dragons: 3-1
  • 29 Agustus 2021 Jeonnam Dragons vs Gimcheon Sangmu: 2-2
  • 30 Mei 2021 Gimcheon Sangmu v Jeonnam Dragons: 1-1
  • 18 April 2021 Jeonnam Dragons v Gimcheon Sangmu: 2-1
  • 27 Oktober 2018 Jeonnam Dragons vs Sangju Sangmu: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gimcheon Sangmu

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Gimcheon Sangmu memetik hasil yang lumayan baik. Gimcheon Sangmu bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali saja.

  • 15 April 2023 Gimcheon Sangmu vs Bucheon: 4-1
  • 12 April 2023 Gimcheon Sangmu vs Seongnam FC: 1-1
  • 7 April 2023 Cheonan City vs Gimcheon Sangmu: 0-2
  • 1 April 2023 Gimcheon Sangmu vs Gyeongnam FC: 0-2
  • 30 Maret 2023 Daejeon Korail vs Gimcheon Sangmu: 1-2

Jeonnam Dragons

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh Jeonnam Dragons di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Jeonnam Dragons tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 13 April 2023 Jeonnam Dragons vs Cheongju Jikji: 3-0
  • 12 April 2023 Chungnam Asan vs Jeonnam Dragons: 2-3
  • 8 April 2023 Jeonnam Dragons vs Seongnam FC: 2-2
  • 2 April 2023 Cheonan City vs Jeonnam Dragons: 1-3
  • 29 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Mokto City: 1-0

Prediksi Line Up

Gimcheon Sangmu: G Shin, S M Lee, J Kim, Y H Lee, T Kim, J K Kim, Y Lee, D Kim, H Kang, J Kim, Cho Y W

Jeonnam Dragons: D Kim, S J Jang, T W Ko, Asnawi Mangkualam Bahar, S Yeo, H K Lee, Y Sato, G No, D W Im, Valdivia, S Choi

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Gimcheon Sangmu kontra Jeonnam Dragons nanti sepertinya akan berjalan dengan cukup menarik dan sengit, pasalnya performa kedua tim tersebut cukup berimbang di awal musim K League 2 ini.

Pada pertandingan nanti, Gimcheon Sangmu sedikit lebih diunggulkan daripada Jeonnam, pasalnya Gimcheon Sangmu akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Jeonnam Dragons diprediksi tetap bisa memberikan beberapa kali serangan berbahaya meskipun akan bertindak sebagai tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga K League 2 antara Gimcheon Sangmu – Jeonnam Dragons nanti diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Gimcheon vs Jeonnam Dragons

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Selatan Kasta ke-2 atau K League 2 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Sangju Sangmu versus Jeonnam Dragons, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments