Carabao Cup

Wolverhampton Wanderers vs Gillingham FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Aksi Elkan Baggott Lawan Wolves



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Wolverhampton Wanderers versus Gillingham bakal tersaji di babak 16 besar Piala 2022, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Molineux pada hari Selasa tanggal 21 Desember 2022 pukul 02:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sebelum menjamu Gillingham di kandangnya sendiri, Wolves diketahui di laga sebelumnya melakoni laga uji coba dengan menghadapi Cadiz. Pada lag itu, Wolverhampton Wanderers berhasil mempermalukan Cadiz dengan skor tipis 3-4.

Di sisi lawan, Gillingham mengalami laga tunda sebanyak dua pertandingan. Akan tetapi, pada saat menjamu Dag & Red di kandangnya sendiri. Gilligham mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 pada pergelaran , serta di laga itu juga Elkan Baggot pemain berkebangsaan Indonesia tersebut juga menyumbangkan satu gol atas kemenangan Gillingham.

Akan tetapi, di laga kali ini Gillingham baal mendapatkan ujian yang cukup berat dengan menghadapi Wolves. Di laga kali ini Gillingham bakal dituntut oleh para penggemarnya untuk menumbangkan salah satu raksasa Premier League tersebut, meskipun hal itu akan tampak sulit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan Gillingham di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Rekor yang cukup seimbang di dapat oleh Gillingham saat menghadapi Wolves, dari lima pertemuan Terakhir Gillinghamdan Wolves sama-sama berhasil meraih dua kemenangan dan satu laga lainya berakhir dengan skor draw.

  • 3 Januari 2014 Gillingham v Wolverhampton Wanderers: 1-0
  • 10 Agustus 2010 Wolverhampton Wanderers v Gillingham: 4-0
  • 19 Februari 2005 Wolverhampton Wanderers v Gillingham: 2-2
  • 30 Oktober 2004 Gillingham v Wolverhampton Wanderers: 1-0
  • 22 Maret 2003 Wolverhampton Wanderers v Gillingham: 6-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolverhampton Wanderers

Hasil yang kurang baik diperoleh Wolves di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Wolves hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 14 Desember 2022 Cadiz vs Wolverhampton Wanderers: 3-4
  • 9 Desember 2022 Empoli vs Wolverhampton Wanderers: 1-1
  • 13 November 2022 Wolverhampton Wanderers vs Arsenal: 0-2
  • 10 November 2022 Wolverhampton Wanderers vs Leeds United 1-0
  • 05 November 2022 Wolverhampton Wanderers vs Brighton & Hove Albion 2-3

Gillingham FC

Di lima pertandingannya, Gillingham juga menuai hasil yang cukup buruk. Dari lima laga yang sudah ia jalani, Gillingham hanya bisa mememanngkan satu pertandingan saja danmeraih dua imbang serta mengalami dua kali kekalahan.

  • 9 Desember 2022 Gillingham vs Dag & Red: 3-2
  • 3 Desember 2022 Gillingham vs Salford City: 0-3
  • 27 November 2022 Dag and Red vs Gillingham: 1-1
  • 23 November 2022 Crawley vs Gillingham: 0-0
  • 19 November 2022 Newport vs Gillingham: 2-0

Prediksi Line Up

Wolves: José Sá, Hugo Bueno, Max Kilman, Nathan Collins, Adama Traoré Diarra, João Moutinho, Rúben Neves, Boubacar Traoré, Daniel Podence, Hwang Hee-chan, Gonçalo Guedes

Gillingham: J Turner, W Wright, E Baggott, R McKenzie, C Alexander, D Jefferies, S Williams, S O Keefe, J Gbode, M Mandron, H Adelakun

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi skuad yang lebih baik, diprediksi Wolves bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti. Ditambah lagi Wolves juga akan memainkan laga tandang, dengan begitu Wolves akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan Gillingham.

Sementara itu, Elkan Baggott dkk akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyingkirkan Wolves dari pergelaran kali ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Carabao Cup 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Wolves.

Link Live Streaming Wolves vs Gillingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Carabao Cup Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Wolverhampton Wanderer kontra Gillingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments