Liga Italia

Palermo FC vs Cagliari Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Serie B Italia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-18 Liga Serie B bakal mempersebahkan laga antara Palermo versus Cagliari, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di stadion Renzo Barbero pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022 pukul 00:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Palermo saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Serie B Italia dengan memiliki 20 poin dari 17 pertandingan. Di laga sebelumnya, Palermo hanya bisa mencuri satu poin saja saat bertandang ke markas Spal. Gol tunggal dari Matteo Brunori membuat Palermo terhindar kekalahan atas Spal.

Di sisi lawan, Cagliari mampu memenangkan pertandingan pertamanya setelah empat pertandingan menuai hasil yang kurang baik. Cagliari berhasil menumbangkan Perugia dengan skor 3-2 di laga sebelumnya, kemenangan itu membuat Cagliari kini duduk di posisi 11 klasemen sementara Liga Serie B Italia dengan memiliki 22 poin dari 17 match.

Apabila di laga ini Cagliari mampu meneruskan trend kemenanganya, maka kemungkinan terjadi Cagliari bakal menempati peringkat 8 klasemen sementara Liga Serie B Italia yang saat ini sedang dtempati oleh Brescia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Palermo berhadapan dengan Cagliari di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir, Cagliari berhasil memetik tiga kali kemenangan dan satu imbang atas Palermo. Sedangkan di sisi lain, Palermo hanya bisa mengalahkan Cagliari satu kali saja.

  • 12 Agustus 2018 Cagliari v Palermo: 2-1
  • 12 Agustus 2017 Cagliari v Palermo: 1-1
  • 2 April 2017 Palermo v Cagliari: 1-3
  • 31 Oktober 2016 Cagliari v Palermo: 2-1
  • 17 Mei 2015 Cagliari v Palermo: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Palermo FC

Hasil buruk di dapat oleh Palermo dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Palermo hanya bisa memperoleh satu kali kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 11 Desember 2022 SPAL vs Palermo: 1-1
  • 9 Desember 2022 Palermo vs Como: 0-0
  • 5 Desember 2022 Palermo vs Benevento: 1-0
  • 28 November 2022 Palermo vs Venezia: 0-1
  • 12 November 2022 Cosenza vs Palermo: 3-2

Cagliari Calcio

Di lima laga terakhirnya, Cagliari juga mengalami nasib yang cukup buruk dengan hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan saja dan meraih tiga hasil imbang secara beruntun serta menelan satu kali kekalahan.

  • 11 Desember 2022 Cagliari vs Perugia: 3-2
  • 7 Desember 2022 Ternana vs Cagliari: 1-0
  • 3 Desember 2022 Cagliari vs Parma: 1-1
  • 27 November 2022 Frosinone vs Cagliari: 2-2
  • 12 November 2022 Cagliari vs Pisa: 1-1

Prediksi Line Up

Palermo: M Pigliacelli, I Nedelcearu, I Macroni, M Devetak, A Mateju, J Segre, J Broh, C Gomes, M Brunori, N Valente, F Di Mariano

Cagliari: B Radunovic, E Capradossi, A Obert, A Barreca, G Zappa, N Viola, A Makoumbou, A Deiola, C Kourfalidis, Z Luvumbo, G Lapadula

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik, Cagliari diprediksi bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok. Cagliari bakal mengandalkan Lapadula di lini depan dan akan di topang oleh Luvumbo dan juga Kourfalidis.

Sementara itu, Palermo akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin penuh di laga ini. Mengingat, pertandingan tersebut bakal digelar di kandangnya sendiri. Dengan begitu, Palermo akan ebrjuang sekuat tenaga untuk tidak mengecewakan pera penggemarnya yang mendukung secar langsung ke stadion.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Cagliari.

Link Live Streaming Palermo vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Palermo kontra Cagliari, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea