Liga Arab

Prediksi Al Hilal vs Al Khaleej, Pekan ke-10 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Hilal vs Al Khaleej akan hadir di pekan ke-10 Saudi 2023-24, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Prince Faisal bin Fahd dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Hilal tampak menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Arab Saudi musim ini. Dalam sembilan pekan terakhir, Al Hilal bisa menang tujuh kali dan imbang dua kali.

Hasil yang cukup bagus tersebut membuat Al Hilal kini berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 23 poin.

Sementara itu, Al Khaleej kini tampak masih berjibaku di zona papan tengah Liga Arab Saudi, tepatnya di posisi ke-11 klasemen sementara dengan 9 poin.

Jika bisa menang ketika melawan Al Hilal nanti, Al Khaleej bisa saja naik ke posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Al Hilal vs Khaleej di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Al Hilal selebrasi (SC: Instagram @alhilal)
Pemain Al Hilal selebrasi (SC: Instagram @alhilal)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Hilal tampak lebih unggul daripada Al Khaleej jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Hilal bisa menang lima kali beruntun dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Al Khaleej.

  • 2 April 2023 Al Hilal v Al Khaleej: 2-0
  • 26 Agustus 2022 Al Khaleej vs Al Hilal: 0-2
  • 17 Februari 2017 Al Hilal v Khaleej: 4-0
  • 21 Oktober 2016 Al Khaleej vs Al Hilal: 1-6
  • 2 April 2016 Al Khaleej vs Al Hilal: 0-3
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Al Hilal di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Hilal bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 7 Oktober 2023 Al Akhdoud vs Al Hilal: 0-3
  • 3 Oktober 2023 Nassaji Mazandaran vs Al Hilal: 0-3
  • 30 September 2023 Al Hilal vs Al Shabab: 2-0
  • 25 September 2023 Al Jabalain vs Al Hilal: 0-1
  • 21 September 2023 Damac vs Al Hilal: 1-1

Al Khaleej

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Khaleej di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Khaleej hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 8 Oktober 2023 Al Khaleej vs Al Raed: 0-0
  • 1 Oktober 2023 Al Khaleej vs Damac: 0-2
  • 28 September 2023 Al Khaleej vs Al Adalah: 2-0
  • 22 September 2023 Al Akhdoud vs Al Khaleej: 0-1
  • 16 September 2023 Al Khaleej vs Al Fateh: 1-3

Al Hilal SFC vs Al Khaleej FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Hilal: Y Bono, K Koulibaly, Ali Al B, S Abdulhamid, Y Alshahrani, S M Savic, Ruben N, Michael, Malcom, S Aldawsari, A Mitrovic

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Al Khaleej: I Sehic, L Lopez, M Al Khabrani, P Rebocho, A Al Haydar, I Rodrigues, Jung Woo Y, F Martins, K Narey, A M Saeed, M Sherif

Pemain Al Hilal latihan (SC: Instagram @alhilal)

Preview Pertandingan

Al Hilal SFC lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan pekan ke-10 Liga Arab Saudi 2023-24 nanti, pasalnya Al Hilal punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Al Hilal diprediksi akan bisa tampil lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Al Khaleej tampaknya akan sedikit kesulitan untuk lepas dari tekanan Al Hilal nanti. Al Khaleej diprediksi hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Al Hilal nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Hilal v Al Khaleej diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Hilal vs Al Khaleej

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Hilal vs Al Khaleej, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.