Liga Spanyol

SD Eibar vs SD Huesca: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022/23 Pekan Ke-18



NOBARTV NEWS – Pekan ke-18 Liga Segunda Division akan mempersembahkan laga antara Eibar versus Huesca, laga tersebut akan disajikan di stadion Minicipal de Ipurua pada hari Senin tanggal 5 Desember 2022 pukul 00:30 WIB dan bisa anda saksikan di chanel Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, SD Eibar saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengoleksi 27 poin dari 17 match. Di laga sebelumnya Eibar mendapat hasil buruk pada saat menghadapi FC Cartegana, diketahui Eibar ditumbangkan oleh Cartegana dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lawan, setelah menelan kekalahan di pekan ke-16 Huesca kembali meraih hasil yang kurang baik saat menghadapi Sporting Gijon. SD Huesca di laga tersebut mampu ditahan imbang oleh Sporting Gijon, hasil tersebut membuat SD Huesca kini berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengantongi 24 poin dari 17 laga.

Apabila di laga kali ini Eibar berhasil memenangkan pertandinganya, maka SD Eibar mempunyai kesempatan untuk naik ke posisi 4 klasemen sementara Liga Segunda. Akan tetapi jika terjadi sebaliknya, Huesca bisa saja menggusur Eibar dari peringkat 8 jika mampu mencetak dua gol.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Eibar berhadapan dengan Huesca di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dari lima pertemuan terakhir, Huesca mempunyai rekor pertandingan yang cukup bagus saat menghadapi Eibar. Diketahui, Huesca mempunyai dua kali kemenangan atas Eibar, sedangkan Eibar hanya bisa memenangkan satu laga saja terhadap Huesca dan dua laga lainya berakhir dengan hasil imbang.

  • 29 Januari 2022 Eibar v Huesca: 2-1
  • 13 Agustus 2021 Huesca v Eibar: 2-0
  • 27 Februari 2021 Eibar v Huesca: 1-1
  • 7 November 2022 Huesca v Eibar: 1-1
  • 23 April 2019 Huesca v Eibar: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SD Eibar

Di lima pertandingan terakhirnya, SD Eibar menuai hasil yang kurang baik. Ia hanya mampu memperoleh dua kali kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 28 November 2022 Cartegana v Eibar: 2-1
  • 21 November 2022 SD Eibar vs Alaves: 0-0
  • 13 November 2022 Las Rozas CF vs SD Eibar: 0-3
  • 7 November 2022 Las Palmas vs SD Eibar: 1-1
  • 3 November 2022 SD Eibar vs Lugo: 1-0

SD Huesca

Hasil yang cukup buruk juga menimpa Huesca dalam lima laga terakhirnya, tercatat Huesca hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan saja dan meraih dua hasil imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 26 November 2022 Huesca vs Sporting Gijon: 0-0
  • 20 November 2022 Tenerife vs Huesca: 2-0
  • 13 November 2022 Juventud Torremolinos CF vs Huesca: 2-2 (Pen: 4-2)
  • 6 November 2022 Huesca vs Villarreal B: 1-0
  • 1 November 2022 Ponferradina vs Huesca: 1-0
  • Prediksi Line Up

SD Eibar: L Zidane, J Berrocal, F Venancio, A Tejero, I Garcia d A, M Pereira, Sergio A, J Corpas, Stoichkov, Javi M, G Blaco

SD Huesca: Andres F, J Pulido, J Blasco, A Ratiu, F Miguel, G Valentin, C Salvador, K Hashimoto, M Mateu, J Carrillo, J Carlos

Preview Pertandingan

Dengan hanya memiliki selisih 3 poin saja, Huesca bakal berupaya sangat keras untuk mencuri poin penuh dari markas Eibar. Meskipun diketahui bakal cukup sulit, Huesca bakal mengandalkan J Carrillo untuk mengobrak-abrik lini pertahanan dari Eibar.

Sementara itu, SD Eibar mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karena ia akan menggelar laga tersebut di kandangnya sendiri, dengan begitu Eibar bakal mempuyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan lawanya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SD Eibar.

Link Live Streaming Eibar vs Huesca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Eibar kontra Huesca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul SD Eibar vs SD Huesca: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022/23 Pekan Ke-18 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment