Liga Belanda

Go Ahead Eagles vs FC Emmen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 Pekan Ketujuh



Link Live Streaming Go Ahead Eagles - FC Emmen Liga Belanda Eredivisie 2022-2023
Link Live Streaming Go Ahead Eagles – FC Emmen Eredivisie 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan ketujuh Liga Belanda Eredivisie akan mempersembahkan sebuah pertandingan menarik yang mempertemukan antara Eagles versus Emmen, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion De Adelaarshorst, Deventer, Belanda pada hari Minggu 18 September 2022 tepatnya pukul 17.15 WIB.

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan ke Deventer akhir pekan ini untuk menahan keterpurukan yang membuat mereka kehilangan tiga pertandingan secara beruntun.

Eagles akhirnya memulai perjalanan liga mereka berkat kemenangan 3-2 atas FC Volendam di Kras Stadion pada hari Jumat. Pasukan René Hake membuka skor melalui Bobby Adekanye di pertengahan babak pertama, tetapi mereka dibalas oleh Carel Eiting setelah itu dua gol di babak kedua dari Bas Kuipers menyelesaikan tugasnya, membuat gol telat Robert Muhren menjadi tidak berarti.

Sementara kebanggaan IJssel Kowet masih tetap berada di tiga terbawah tabel Eredivisie, Dengan tugas berat melawan Ajax yang akan datang dalam keterlibatan mereka berikutnya setelah pertemuan hari Minggu ini, tuan rumah sekarang mencari kemenangan beruntun menuju jeda internasional.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Eagles melawan Emmen di Liga Belanda Eredivisie musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Head to Head

Di lihat dari lima laga terakhir yang sudah mereka lakoni, Eagles belum sekalipun menang. Emmen mencatatkan tiga kemenangan serta sisanya berakhir dengan seri.

01 Agustus 2021 Go Ahead Eagles – Emmen 1-2

24 Juli 2019 Go Ahead Eagles – Emmen 2-3

04 Agustus 2018 Go Ahead Eagles v Emmen 2-2

13 Februari 2018 Go Ahead Eagles v Emmen 0-1

23 September 2017 Emmen v Go Ahead Eagles 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eagles

Kemenangan Eagles saat bersua ke markas Volendam akan menjadi modal yang sangat penting untuk bisa mengulangi kemenangan itu lagi pada laga selanjutnya ini. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri.

10 September 2022 Volendam vs Go Ahead Eagles 2-3

04 September 2022 Go Ahead Eagles vs Feyenoord 3-4

27 Agustus 2022 Go Ahead Eagles vs Sparta Rotterdam 0-1

21 Agustus 2022 Groningen vs Go Ahead Eagles 1-0

13 Agustus 2022 Go Ahead Eagles vs PSV Eindhoven 2-5

Emmen

Hasil buruk yang terus didapat Emmen, mereka harus segera berbenah sesegera mungkin agar bisa kembali memenangkan laga demi laganya dan menjauh dari zona degradasi.

11 September 2022 Excelsior vs Emmen 2-1

04 September 2022 Emmen vs AZ Alkmaar 0-3

28 Agustus 2022 Feyenoord vs Emmen 4-0

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

21 Agustus 2022 Emmen vs Utrecht 3-2

14 Agustus 2022 Emmen vs Waalwijk 1-1

Prediksi Line Up

Go Ahead: De Lange; Kuipers, Bakker, Idzes, Deijl; Edvardsen, Rommens, Sow, Linthorst; Lidberg, Adekanye

Emmen: Oelschlagel; Burnet, Driksen, Araujo, Veendorp; Bernadou, Vlak, Diemers; Romeny, Mendes, Zivkovic

Preview Pertandingan

Sama-sama akan datang pada laga ini setelah menelan hasil kekalahan beruntun dalam beberapa pertandingan, akankah Eagles sebagai tuan rumah bisa memenangkan laga ini atau malah menambah hasil kekalahannya pada musim ini.

Atau malah Emmen yang akan bermain sebagai tim tamu dan akan memenangkan pertandingan ini agar tidak mendapatkan hasil negatif secara berturut-turut atau malah sebaliknya.

Sangat menarik untuk di nantikan dari hasil pertandingan kedua tim ini. Sebab mereka juga ingin mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa menjauh dari zona degradasi dan masih tetap bisa berlaga di Eredivisie kasta tertinggi Liga Belanda untuk musim selanjutnya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, Pertandingan Liga Belanda Eredivisie antara Eagles melawan Emmen diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Link Live Streaming Eagles vs Emmen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Eagles kontra Emmen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan