Liga Inggris

Manchester United vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-34 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Manchester United versus Aston Villa akan segera berlangsung di pekan ke-34 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 30 April 2023.

Man United akan menjamu Aston Villa di stadion Old Trafford, kedua tim diperkirakan bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 20:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Man United saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 60 poin dari 31 pertandingan. Man United gagal menggusur Newcastle dari peringkat 3 usai ditahan imbang oleh Tottenham Hotspur dengan skor 2-2.

Sementara itu, Aston Villa kini menempati posisi 6 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 54 poin dari 33 match. Saat ini Aston Villa sedang berada dalam kondisi on fire, Villa belum pernah terkalahkan di lima laga terakhir dalam semua ajang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan Aston Villa di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Aston Villa di lima pertemuan terakhir, diketahui Man United berhasil mengalahkan Villa dua kali. Sedangkan tiga laga lainya berakhir imbang dua kali dan kalah sekali.

  • 10 November 2022 Manchester United v Aston Villa: 4-2
  • 6 November 2022 Aston Villa vs Manchester United: 3-1
  • 23 Juli 2022 Manchester United v Aston Villa: 2-2
  • 15 Januari 2022 Aston Villa vs Manchester United: 2-2
  • 10 Januari 2022 Manchester United v Aston Villa: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United

Di lima laga terakhir, Manchester United mendapat hasil yang lumayan bagus. Diketahui Manchester United berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 27 April 2023 Tottenham vs Manchester United: 2-2
  • 23 April 2023 Brighton vs Manchester United: 0-0 (Pen: 6-7)
  • 20 April 2023 Sevilla vs Manchester United: 3-0
  • 16 April 2023 Nottingham Forest vs Manchester United: 0-2
  • 13 April 2023 Manchester United vs Sevilla: 2-2

Aston Villa

Hasil bagus juga diperoleh Aston Villa di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Aston Villa berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu kali hasil imbang.

  • 25 April 2023 Aston Villa vs Fulham: 1-0
  • 22 April 2023 Brentford vs Aston Villa: 1-1
  • 15 April 2023 Aston Villa vs Newcastle United: 3-0
  • 8 April 2023 Aston Villa vs Nottingham Forest: 2-0
  • 4 April 2023 Leicester City vs Aston Villa: 1-2

Prediksi Line Up

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Shaw, Dalot; Casemiro, Eriksen, Fernandes; Antony, Rashford, Sancho

Aston Villa: Martinez; Young, Konsa, Mings, Alex Moreno; Dendoncker, Douglas Luiz, McGinn, Buendia, Ramsey; Watkins

Preview Pertandingan

Absenya Raphael Varane dan Lisandro Martinez karena cidera cukup terasa bagi kubu Man United, mengingat para pemain Man United tidaklah cukup sepadan atau memiliki kekuatan yang sama dengan kedua pemain tersebut.

Hingga sampai akhirnya, Erick Ten Hag harus memasang Luke Shaw sebagai center bek untuk menemani Victor Lindelof di lini pertahanan. Namun dengan menjadikanya Luke Shaw sebagai center bek, Ten Hag saat ini cukup kebingungan karena Malacia tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai bek sayap.

Dengan begitu, sang pelatih The Red Devils atau setan merah tampaknya akan menaruh Diogo Dalot sebagai bek sayap kiri untuk menggantikan Luke Shaw. Meskipun posisi tersebut bukan tempat utama bagi pemain Portugal tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Manchester Utd vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Man United kontra Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Manchester United vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-34 Premier League 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

11 Comments