Liga Champions

SSC Napoli vs Rangers FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Napoli versus Rangers akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion San Paolo, Italia dan bisa disaksikan pada hari Kamis 27 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Rangers yang sudah dipastikan tidak bisa melaju kebabak selanjutnya di Liga Champions musim ini karena belum mampu meraih satu pun kemenangan hingga pertandingan keempatnya akan melakoni laga tandannya ke markas tim kuat pemuncak klasemen yang sudah mencatatkan namanya di babak 16 besar.

Napoli sendiri belum terkalahkan dari empat pertandingan yang telah dilakoninya di Grup A ini dan telah meraih hasil sempurna dengan memenangkan keempat pertandingan tersebut sehingga bisa memastikan diri meraih satu tiket fase knock-out dengan koleksi 12 poinnya.

Sementara itu, Rangers yang menjadi lumbung gol bagi lawan-lawannya di grup ini telah kebobolan 16 gol dan hanya mampu mencetak satu gol saja yang terjadi saat laga kandangnya berhadapan dengan Liverpool. Namun pertandingan tersebut harus berakhir dengan skor 1-7 untuk kemenangan Liverpool.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Napoli melawan Rangers dilanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu dua kali sebelumnya yang terjadi pada leg pertama pertemuan mereka di Grup A Liga Champions musim ini dan pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Napoli yang berstatus sebagai tim tamu.

15 September 2022 Rangers v Napoli 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SSC Napoli

Napoli menjelma menjadi tim tangguh musim ini, ia berhasil meraih hasil sempurna pada lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi dengan memenangkan kelima pertandingan tersebut.

24 Oktober 2022 Roma vs Napoli 0-1

16 Oktober 2022 Napoli vs Bologna 1909 3-2

12 Oktober 2022 Napoli vs Ajax 4-2

09 Oktober 2022 Cremonese vs Napoli 1-4

05 Oktober 2022 Ajax vs Napoli 1-6

Rangers FC

Rangers hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam lima laga terkahirnya dan itupun ia raih di liga domestiknya. Satu pertandingan berakhir dengan kekalahan dan satu laga sisanya lagi berkahir dengan imbang.

22 Oktober 2022 Rangers vs Livingston 1-1

20 Oktober 2022 Rangers vs Dundee 1-0

16 Oktober 2022 Motherwell vs Rangers 1-2

13 Oktober 2022 Rangers vs Liverpool 1-7

08 Oktober 2022 Rangers vs St. Mirren 4-0

Prediksi Line Up

Napoli: Alex Meret, Mathías Olivera, Juan Jesus, Kim Min-jae, Giovanni Di Lorenzo, Piotr Zieliński, Stanislav Lobotka, André-Frank Zambo Anguissa, Khvicha Kvaratskhelia, Giacomo Raspadori, Hirving Lozano

Rangers: Allan McGregor, Borna Barišić, Benjamin Keith Davies, Connor Goldson, James Tavernier, John Lundstram, Ryan Jack, Ryan Kent, Scott Arfield, Fashion Sakala, Antonio Čolak

Preview Pertandingan

Napoli belum merasakan kekalahan sama sekali musim ini, baik di  Serie A Italian maupun di Liga Champions Eropa musim ini. Bahkan hasil terburuk Napoli hingga saat ini hanya merasakan dua hasil imbang.

Rangers berhasil menduduki peringkat kedua klasemen di Liga Premier Skonlandia. Namun ia belum mampu meraih hasil apik juga dan bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya di Liga Champions ini.

Jelas Napoli sangat diunggulkan dalam laga kali ini jika melihat dari performa tim dan statistik yang mereka miliki saat ini. Apalagi Napoli akan bermain dihadapan para pendukunya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Napoli melawan Rangers diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0.

Link Live Streaming Napoli vs FC Rangers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Napoli kontra Rangers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan