Liga Inggris

Brentford FC vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-38



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Brentford versus Man City akan hadir di pekan ke-38 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gtech Community dan bisa disaksikan pada Minggu 28 Mei 2023 pukul 22.30 WIB.

Brentford FC pastinya ingin menang kandang ketika melawan Manchester City nanti, pasalnya Brentford bisa saja mendapatkan tiket lolos ke musim depan jika bisa menang di laga nanti.

Diketahui bahwa Brentford saat ini menduduki peringkat ke-9 pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 56 poin hasil dari 37 pertandingan.

Apabila mampu mengalahkan Man City, Brentford FC bisa saja naik ke posisi ke-7 klasemen. Jika mampu mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi ke-7, Brentford bisa mendapatkan tiket masuk Liga Konferensi Eropa musim depan.

Di sisi lawan, Manchester City saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris Premier League dengan torehan 89 poin.

Man City tampaknya tidak punya hasrat terlalu tinggi untuk menang di laga nanti, mengingat bahwa Man City kini telah berstatus sebagai sang juara Liga Inggris 2022-23.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Brentford vs Man City di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Pertandingan di pekan terakhir Liga Inggris 2022-23 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi Brentford dan Man City. Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan sebelumnya, Man City lebih unggul daripada Brentford karena bisa menang dua kali, sementara Brentford hanya bisa menang sekali.

  • 12 November 2022 Man City vs Brentford FC: 1-2
  • 9 Februari 2022 Man City vs Brentford FC: 2-0
  • 29 Desember 2021 Brentford FC v Man City: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Brentford FC memetik hasil yang lumayan baik. Brentford bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 20 Mei 2023 Tottenham Hotspur vs Brentford: 1-3
  • 14 Mei 2023 Brentford vs West Ham United: 2-0
  • 6 Mei 2023 Liverpool vs Brentford: 1-0
  • 29 April 2023 Brentford vs Nottingham Forest: 2-1
  • 26 April 2023 Chelsea vs Brentford: 0-2

Man City

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Manchester City meemtik hasil yang cukup baik. Man City tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 24 Mei 2023 Brighton vs Man City: 1-1
  • 21 Mei 2023 Man City vs Chelsea: 1-0
  • 17 Mei 2023 Man City vs Real Madrid: 4-0
  • 14 Mei 2023 Everton vs Man City: 0-3
  • 9 Mei 2023 Real Madrid vs Man City: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Brentford: David R, E Pinnock, B Mee, A Hickey, R Henry, F Onyeka, M Jensen, V Janelt, B Mbeumo, Y Wissa, K Schade

Man City: S Ortega, J Stones, Ruben D, K Walker, S Gomez, Rodri, I Gundogan, K De Bruyne, R Mahrez, E Haaland, J Alvarez

Preview Pertandingan

Brentford FC pastinya punya peluang untuk mengalahkan Manchester City, meskipun kalah secara kualitas tim. Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Brentford diprediksi akan bermain cukup percaya diri dan berani menekan Man City nantinya.

Di sisi lain, Manchester City tentunya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Brentford FC nanti. Walaupun hasil di laga nanti tidak akan mengubah status apapun di Liga Inggris musim ini, Man City tentunya tetap ingin menang guna menutup Premier League 2022-23 dengan hasil yang bagus.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Brentford – Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Brentford vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Brentford versus Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.