Liga Italia

Prediksi Lazio vs Cagliari, Pekan Ke-14 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Lazio vs Cagliari akan bentrok dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023, pukul 00:00 WIB, dengan kedua tim ingin kembali ke jalur kemenangan.

Saat ini duduk di peringkat 11 klasemen Serie A dengan 17 poin dari 13 pertandingan, Lazio tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan lima pertandingan, seri empat kali, dan kalah enam kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Celtic di UEFA.

Lazio adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Ciro Immobile, Luis Alberto, dan Felipe Anderson. Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Namun, mereka terkadang kesulitan dalam bertahan.

Duduk di peringkat 17 klasemen Serie A dengan 10 poin dari 13 pertandingan, Cagliari sedang kesulitan musim ini. Mereka telah memenangkan dua pertandingan, seri empat kali, dan kalah sembilan kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Monza.

Cagliari adalah tim yang memainkan gaya sepak bola bertahan, dengan pemain seperti Gianluca Lapadula, João Pedro, dan Charalampos Lykogiannis. Mereka memiliki pertahanan yang solid dan kiper yang bagus dalam diri Alessio Cragno. Namun, mereka kesulitan mencetak gol musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lazio berhadapan dengan Cagliari di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Frosinone Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Italia

Prediksi Lazio vs Cagliari, Pekan Ke-14 Liga Italia
Potret Ciro Immobile. (Sc: Instagram @sslazio)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Lazio belum terkalahkan oleh Cagliari dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui Lazio berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali saja oleh Cagliari.

  • 5 Maret 2022 Cagliari vs Lazio: 0-3
  • 19 September 2021 Lazio v Cagliari: 2-2
  • 7 September 2021 Lazio v Cagliari: 1-0
  • 26 September 2020 Cagliari vs Lazio: 0-2
  • 23 Juli 2020 Lazio v Cagliari: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lazio

Dalam lima pertandingan terakhirnya Lazio hanya mampu memetik dua kemenangan, satu imbang dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 29 November 2023 Lazio vs Celtic: 2-0
  • 25 November 2023 Salernitana vs Lazio: 2-1
  • 13 November 2023 Lazio vs AS Roma: 0-0
  • 8 November 2023 SS Lazio vs Feyenoord: 1-0
  • 4 November 2023 Bologna vs SS Lazio: 1-0

Cagliari

Sedangkan Cagliari mendapat dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 26 November 2023 Cagliari vs Monza: 1-1
  • 5 November 2023 Cagliari Calcio vs Genoa: 2-1
  • 2 November 2023 Udinese vs Cagliari Calcio: 1-2
  • 29 Oktober 2023 Cagliari Calcio vs Frosinone: 4-3
  • 22 Oktober 2023 Salernitana vs Cagliari Calcio: 2-2

(Sc: Instagram @sslazio)

The Eagles vs Cagliari: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Serie A Italia 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Inter Selasa 23 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Prediksi Line Up

Lazio: Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Guendouzi, Rovella, Alberto; Anderson, Immobile, Pedro

Cagliari: S Scuffet, P Hatzidiakos, A Dossena, T Augello, E Goldaniga, M Patri, J Jankto, A Makoumbou, M Mancosu, Z Luvumbo, G Oristanio

Preview Pertandingan

Lazio memiliki serangan berbahaya yang dipimpin oleh Ciro Immobile, Luis Alberto, dan Felipe Anderson. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Cagliari memiliki pertahanan kokoh yang dipimpin oleh Gianluca Lapadula, João Pedro, dan Charalampos Lykogiannis. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola menyerang.

Cagliari memiliki serangan produktif yang dipimpin oleh Gianluca Lapadula, João Pedro, dan Charalampos Lykogiannis. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Lazio memiliki pertahanan bagus yang dipimpin oleh Ivan Provedel, Maurizio Lazzari, dan Patric. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola defensif.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Lazio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lazio vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Lazio kontra Cagliari4, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea