Big Match

Jadwal Super Big Match BRI Liga 1 Indonesia 27-29 Agustus 2022, Laga Seru Arema vs Persija Hingga PSM vs Persib



Jadwal Big Match BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023
Jadwal Indonesia Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Super Big Match BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 pekan ke tujuh yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 sampai Senin tanggal 29 Agustus 2022.

Pertandingan tersebut akan dimainkan oleh beberapa tim besar seperti, Bali United, Persija Jakarta, Arema, Psis, Persib Bandung, Persebaya dan yang terakhir adalah PSM Makassar.

Bali United vs Persik Kediri

Pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia akan dibuka dengan laga antara Bali United versus Persik Kediri, pertandingan tersebut di jadwalkan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

Perlu diketahui, Bali United saat ini bertengger di posisi ke lima klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memperoleh 12 poin dari 6 pertandingan. Di laga sebelumnya, Bali United berhasil mempermalukan Persib Bandung di kandang lawan atau di markas Persib. Bali United mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 2-3.

Perlu di ingat, pertandingan pekan ketujuh Bali United berhadapan dengan Persik Kediri akan dimainkan pada pukul 16:00 WIB dan akan di gelar di stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

Selanjutnya akan ada laga Big Match yang mempertemukan PSS Sleman versus Persebaya Surabaya, diketahui pertandingan kali ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu Tanggal 27 Agustus 2022.

Perlu diketahui, Persebaya Surabaya di laga sebelumnnya berhasil memetik kemenangan di kandangnya sendiri atau di stadion Gelora Bung Tomo pada saat menghadapi PSIS Semarang. Persebaya mengalahkan PSIS Semarang dengan skor yang cukup tipis yaitu 1-0, gol tunggal tersebut di cetak oleh Marselino Ferdinan pada menit 90+5 sebelum babak kedua berakhir.

Persebaya di laga kali ini akan bertandang ke markas PSS Sleman di stadion Maguwoharjo dan pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada pukul 20:30 WIB.

Arema FC vs Persija Jakarta

Pertandingan Super Big Match BRI Liga 1 Indonesia yang mempertemukan duo sahabat lama yakni Arema FC versus Persija Jakarta, laga tersebut diketahui akan disajikan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022.

Perlu diketahui juga, Arema FC dan Persija Jakarta di laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingannya. Kedua klub berhasil memetik kemenangan di laga pekan keenamnya, dengan begitu di laga pertemuan kali ini akan dipastikan menjadi pertandingan yang cukup seru dan menegangkan. Diprediksi kedua klub bakal memainkan pemain terbaiknya dan melangsungkan pertandingan dengan tempo cepat.

Perlu kalian catat, Arema FC akan menjamu Persija Jakarta di markasnya di stadion Kanjuruhan dan akan memulai pertandingannya pada pukul 20:30 WIB.

Dewa United vs PSIS Semarang

Duel seru laga Big Match antara Dewa United versus PSIS Semarang, pertandingan tersebut akan dimainkan pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022.

Perlu diketahui, PSIS Semarang di laga sebelumnya pada saat melakoni laga tandang melawan Persebaya Surabaya mengalami kekalahan. PSIS Semarang kebobolan di menit akahir oleh Marselino Ferdinan, kelengahan di lini belakang membuat PSIS Semarang harus pulang dengan tangan hampa dan mereka harus mengakui kehebatan dari Persebaya Surabaya.

Perlu dicatat, pertandingan kali ini akan di selenggarakan pada pukul 15:30 WIB dan akan di gelar di stadion Benteng Taruna.

PSM Makassar vs Persib Bandung

Pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia akan di tutup dengan laga Super Big Match yang mempertemukan antara PSM Makassar versus Persib Bandung, laga kali ini akan disajikan pada hari senin Tanggal 29 Agustus 2022 dan akan di selenggarakan di stadion Gelora B.J Habibie pada pukul 20:00 WIB.

Setelah menjalani pertandingan berat Final AFC melawan Kuala Lumpur, PSM Makassar akan melakoni pertandingan sulit lainnya dengan menghadapi PERSIB Bandung. Diketahui, PSM Makassar di laga Final AFC menelan kekalahan dengan skor yang cukup banyak pada saat memainkan pertandingannya di markas lawan. PSM Makassar ditundukan oleh Kuala Lumpur dengan skor 5-2, skor tersebut membuat PSM Makasar harus tersingkir dari pergelaran itu.

Sementara itu, di sisi lain Persib Bandung juga menelan kekalahan pada saat menjamu Bali United di stadion Gelora Bandung Lautan Api. Persib Bandung di permalukan oleh Bali United dengan skor tipis 2-3, sempat mendapatkan penalti di menit akhir. Persib Bandung tidak mampu memanfaatkan kesempatan tersebut, sehingga tendangan David Da Silva mampu di tangkan oleh M Ridho.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea