Liga Spanyol

Real Betis vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Betis versus Atletico Madrid akan hadir di pekan ke-11 La Liga Spanyol 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Benito Villamarin dan bisa disaksikan pada Minggu 23 Oktober 2022 pukul 21.15 WIB.

Untuk saat ini, Atletico Madrid dan Real Betis mengoleksi poin yang sama, yakni 20. Namun, secara posisi di klasemen, Atletico Madrid masih di atas Real Betis karena unggul jumlah gol.

Diketahui bahwa Atletico Madrid saat ini berada di peringkat keempat, sedangkan Real Betis saat ini berada di peringkat kelima.

Karena sama-sama menuai hasil imbang di pekan sebelumnya, Real Betis dan Atletico Madrid pastinya ingin menang di laga pekan ke-11 nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Real Betis vs ATM dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Atletico Madrid tampak lebih unggul daripada Real Betis. Tercatat Atletico Madrid bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

6 Maret 2022 Real Betis v Atletico Madrid: 1-3

31 Oktober 2021 Atletico Madrid vs Real Betis: 3-0

11 April 2021 Real Betis v Atletico Madrid: 1-1

24 Oktober 2020 Atletico Madrid vs Real Betis: 2-0

11 Juli 2020 Atletico Madrid vs Real Betis: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Betis tampak meraih hasil yang lumayan baik. Real Betis bisa menang dua kali dan timbang tiga kali.

20 Oktober 2022 Cadiz vs Real Betis: 0-0

17 Oktober 2022 Real Betis vs UD Almeria: 3-1

14 Oktober 2022 Real Betis vs AS Roma: 1-1

9 Oktober 2022 Real Valladolid vs Real Betis: 0-0

7 Oktober 2022 AS Roma vs Real Betis: 1-2

Atletico Madrid

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Atletico Madrid di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Atletico Madrid bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

19 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Rayo Vallecano: 1-1

16 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: 0-1

13 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Club Brugge: 0-0

8 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Girona: 2-1

5 Oktober 2022 Club Brugge vs Atletico Madrid: 2-0

Prediksi Line Up

Real Betis: C Bravo, G Pezzella, E Gonzalez, J Miranda, A Ruibal, G Rodriguez, W Carvalho, Luiz H, Rodri, W Jose, Joaquin

Atletico Madrid: I Grbic, S Savic, J Gimenez, N Molina, R Mandava, A Witsel, G Kondogbia, T Lemar, R De Paul, A Griezmann, A Morata

Preview Pertandingan

Duel antara Real Betis versus Atletico Madrid nanti tampaknya akan berlangsung cukup seru, pasalnya kedua tim sama-sama punya performa yang baik di La Liga musim ini dan sama-sama punya gaya permainan menyerang yang cepat.

Real Betis tampaknya bisa lebih percaya diri saat bermain nanti, karena pertandingan akan dimainkan di markasnya. Dengan dukungan langsung dari supporternya, Real Betis tentunya bisa bermain lebih semangat nantinya.

Untuk menyerang, Real Betis tampaknya akan berusaha menggempur pertahanan Atletico Madrid melalui serangan dari sisi winger. Sementara itu, Atletico Madrid tampaknya akan mencoba menyerang mengandalkan kombinasi passing pendek antar lini, karena diketahui ATM cukup baik dalam permainan bola bawah.

Karena sama-sama punya poin 20 saat ini, pemenang pada laga ini berpeluang untuk naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara La Liga Spanyol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Real Betis – Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Betis.

Link Live Streaming Real Betis vs ATM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Real Betis versus Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Real Betis vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ke-11 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.