Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Liverpool Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Fulham FC vs Liverpool FC, Craven Cottage di London akan menjadi panggung pertemuan yang berpotensi menegangkan di Liga Premier pada Minggu, 21 April 2024. Laga Fulham vs Liverpool akan berlangsung atau kick-off ditetapkan pukul 22:30 WIB. Tim tuan rumah akan berusaha untuk membuat kesal melawan The Reds yang mengejar gelar.

Fulham duduk nyaman di posisi ke-12 klasemen sementara , mereka akan berusaha untuk bangkit kembali dari penurunan performa baru-baru ini dan membuktikan keberanian mereka melawan lawan yang kuat.

Diketahui Fulham memiliki pertahanan yang terorganisir dengan baik di kandang, dipimpin oleh Tim Ream dan Adarabioyo. Mereka juga memiliki lini tengah yang kreatif dengan Joao Palhinha dan Andreas Pereira sebagai pemain utama.

Fulham kesulitan mencetak gol secara konsisten. Namun prospek menghadapi penantang gelar bisa memberikan motivasi ekstra untuk menghasilkan performa tangguh.

Di bawah manajer Jurgen Klopp, Liverpool terkunci dalam pertarungan sengit untuk gelar Liga Premier. Kemenangan sangat penting untuk mempertahankan dorongan kejuaraan mereka.

Liverpool memiliki serangan yang kuat dengan Mohamed Salah, Luis Diaz, dan Diogo Jota dalam performa terbaiknya. Namun, kadang-kadang ada kerentanan defensif baru-baru ini dan hal itu membuat Liverpool tersingkir dari pergelaran Europa League.

Laga ini berpotensi menjadi pertemuan seru. Meskipun Liverpool jelas merupakan favorit di atas kertas dan memiliki banyak hal yang harus diperjuangkan, keunggulan Fulham sebagai tuan rumah, organisasi pertahanan, dan keinginan untuk membuat marah tidak boleh diremehkan.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Bournemouth Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fulham berhadapan dengan Liverpool di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fulham vs Liverpool Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris
Potret Luiz Diaz. (Sc Instagram @liverpoolfc)

Prediksi Line Up

Fulham: Leno; Castagne, Adarabioyo, Bassey, Robinson; Palhinha, Lukic; Iwobi, Pereira, Willian; Muniz

Liverpool: Alisson; Gomez, Quansah, Van Dijk, Robertson; Elliott, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Jota

Preview Pertandingan

Meski mengalami kemunduran baru-baru ini, pengalaman dan mentalitas juara Liverpool tidak boleh dianggap remeh. Mereka akan bertekad bangkit kembali dengan performa tangguh.

Fulham bertujuan untuk menggagalkan serangan Liverpool dan memukul mereka melalui serangan balik. Kehadiran Iwobi di udara dan kemampuan menahan bola di depan akan sangat penting. Performa pertahanan yang tegas, terutama melawan serangan kuat Liverpool, akan sangat penting bagi Fulham untuk mendapatkan peluang mendapatkan hasil positif.

Klopp mungkin memilih formasi 4-3-3 pilihannya, dengan Mohamed Salah, Luis Diaz, dan Diogo Jota berpotensi memimpin serangan. Kehadiran Fabinho di lini tengah akan sangat krusial untuk mengontrol tempo dan mengganggu permainan Fulham. Meskipun kesulitan baru-baru ini, kehebatan menyerang Liverpool tetap menjadi ancaman utama.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Everton Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Kemungkinan besar kemenangan tipis bagi Liverpool. Namun, kemenangan mengecewakan bagi Fulham yang dipicu oleh perjuangan mereka untuk bertahan hidup dan keunggulan sebagai tuan rumah tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan.

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim saat ini sedang dalam performa yang seimbang. Fulham dalam lima pertandingan terakhirnya mendapatkan dua kemenangan, satu kali seri dan menelan dua kali kekalahan.

Di sisi lawan Liverpool juga dalam performa sama dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan dua kemenangan, satu kali seri dan menelan dua kekalahan.

Head-to-head dalam lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Liverpool memiliki rekor yang lebih baik dibandingkan Fulham, dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan.

Berdasarkan statistik dan head-to-head, Liverpool diprediksi akan memenangkan pertandingan antara Fulham dan Liverpool pada tanggal 21 April 2024. Namun, perlu diingat bahwa sepak bola penuh dengan kejutan. Fulham, dengan performa yang sedang naik daun dan tekad untuk mengalahkan tim yang lebih diunggulkan, tidak boleh diremehkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Liverpool.

Link Streaming Fulham vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fulham kontra Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *