Liga Jerman

FC Augsburg vs Borussia Monchengladbach: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama Liga Jerman Bundesliga 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Augsburg versus Borussia Monchengladbach akan tersaji di pekan pertama Bundesliga musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion WWK Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 19 Agustus 2023 pukul 20.30 WIB.

Jelang bertemu di pekan pertama Liga Jerman musim ini, Borussia Monchengladbach dan FC Augsburg tampak sama-sama menjalani laga di Piala Jerman.

Tercatat bahwa Augsburg dan Borussia Monchengladbach mendapatkan hasil yang berbeda di ajang DFB Pokal. Augsburg dikalahkan Unterhaching dengan skor 2-0, sedangkan Monchengladbach mampu menang melawan TuS Bersenbruck dengan skor 0-7.

Kemenangan besar di DFB Pokal Jerman tersebut tentunya bisa menambah motivasi skuad Borussia Monchengladbach untuk melawan Augsburg di pekan pertama Liga Jerman nanti.

Di sisi lain, FC Augsburg tentu ingin bangkit dengan mengalahkan Borussia Monchengladbach di laga nanti, usai meraih hasil kurang baik di DFB Pokal Jerman.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Augsburg vs Monchengladbach di Liga Jerman Bundesliga, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, FC Augsburg tampak lebih unggul daripada Borussia Monchengladbach.

Tercatat bahwa FC Augsburg bisa mencatat tiga kali kemenangan, sementara itu Borussia Monchengladbach hanya bisa menang dua kali saja.

  • 27 Mei 2023 Borussia Monchengladbach vs Augsburg: 2-0
  • 26 Januari 2023 FC Augsburg v Borussia Monchengladbach: 1-0
  • 12 Februari 2022 Borussia Monchengladbach v FC Augsburg: 3-2
  • 18 September 2021 Augsburg v Monchengladbach: 1-0
  • 13 Maret 2021 FC Augsburg v Borussia Monchengladbach: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Augsburg

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Augsburg di lima pertandingan terakhirnya. FC Augsburg hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 13 Agustus 2023 Unterhaching vs FC Augsburg: 2-0
  • 6 Agustus 2023 SSC Napoli vs FC Augsburg: 1-0
  • 6 Agustus 2023 US Salernitana vs FC Augsburg: 2-1
  • 29 Juli 2023 FC Augsburg vs Ajax: 3-1
  • 29 Juli 2023 FC Augsburg vs Jahn Regensburg: 3-2

Borussia Monchengladbach

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Monchengladbach memetik hasil yang cukup baik. Borussia Monchengladbach tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 11 Agustus 2023 TuS Bersenbruck vs Borussia Monchengladbach: 0-7
  • 5 Agustus 2023 Borussia Monchengladbach vs Montpellier HSC: 2-2
  • 29 Juli 2023 VfB Stuttagart vs Borussia Monchengladbach: 1-5
  • 29 Juli 2023 TSV Munchen vs Borussia Monchengladbach: 1-2
  • 26 Juli 2023 Borussia Monchengladbach vs Ingolstadt: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Augsburg: T Koubek, M Bauer, Frederik W, M Pedersen, J Stanic, Elvis R, A Maier, D Jensen, R Vargas, Noah J S B, E Demirovic

Monchengladbach: Jonas O, M Wober, Ko Itakura, L Netz, Joe S, Julian W, Florian N, Rocco R, A Plea, P Herrmann, Yvandro Borges S

Preview Pertandingan

FC Augsburg sepertinya punya rasa percaya diri cukup tinggi ketika melawan Borussia Monchengladbach nanti, hal itu karena Augsburg akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Augsburg akan cukup berani melakukan tekanan ke lini pertahanan Monchengladbach sedari menit awal nantinya.

Di sisi lain, Borussia Monchengladbach diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Augsburg nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Monchengladbach sepertinya akan bisa tampil dengan rasa percaya diri juga nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara FC Augsburg – Borussia Monchengladbach diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Augsburg vs Monchengladbach

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 dan ingin menyaksikan Augsburg versus Monchengladbach, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.