Liga Italia

Prediksi Fiorentina vs Torino, Pekan Ke-18 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Panggung sudah siap untuk pertemuan Serie A yang mendebarkan saat Fiorentina vs Torino di Stadio Artemio Franchi pada hari Sabtu 30 Desember 2023, pukul 00:30 WIB. Pertandingan ini menjanjikan perpaduan menarik antara kehebatan menyerang dan ketahanan bertahan, dengan kedua tim ingin mengamankan poin berharga di laga tersebut. klasemen liga.

Di bawah bimbingan Vincenzo Italiano, Fiorentina menjadi terkenal karena permainan menyerangnya yang dinamis. Pergerakan elegan Nico Gonzalez dan percikan kreatif Giacomo Bonaventura berpadu menciptakan ancaman mencetak gol yang kuat.

Torino, di bawah kepemimpinan Ivan Juric, memiliki pertahanan yang kuat dan terorganisir. Gleison Bremer dan Wilfried Singo membentuk kemitraan pertahanan tengah yang tangguh, menjadikan mereka salah satu tim yang paling sulit ditembus di liga.

Laga ini menjanjikan laga yang ketat dan taktis. Bakat menyerang Fiorentina mungkin akan berbenturan dengan pertahanan kokoh Torino. Hasilnya bisa bergantung pada momen-momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau serangan balik yang dilakukan dengan baik dari kedua sisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fiorentina berhadapan dengan Torino di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fiorentina vs Torino, Pekan Ke-18 Liga Italia
Potret kemenangan Fiorentina di pekan ke-17. (Sc: Instagram @fiorentina)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fiorentina dan Torino memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Mereka berhasil saling mengalahkan dua kali dan seri satu kali.

  • 21 Mei 2023 Torino vs Fiorentina: 1-1
  • 1 Februari 2023 Fiorentina v Torino: 2-1
  • 21 Januari 2023 Fiorentina v Torino: 0-1
  • 10 Januari 2022 Torino vs Fiorentina: 4-0
  • 28 Agustus 2021 Fiorentina v Torino: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Fiorentina Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Dalam lima pertandingan terakhirnya Fiorentina berhasil meraih dua kemenangan saja dan tiga imbang.

  • 23 Desember 2023 Monza vs Fiorentina: 0-1
  • 17 Desember 2023 Fiorentina vs Verona: 1-0
  • 15 Desember 2023 Ferencevaros vs Fiorentina: 1-1
  • 11 Desember 2023 AS Roma vs ACF Fiorentina: 1-1
  • 7 Desember 2023 ACF Fiorentina vs Parma: 3-2

Torino

Sedangkan Torino hanya bisa menorehkan dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 23 Desember 2023 Torino vs Udinese: 1-1
  • 17 Desember 2023 Torino vs Empoli: 1-0
  • 10 Desember 2023 Frosinone vs Torino: 0-0
  • 5 Desember 2023 Torino vs Atalanta: 3-0
  • 28 November 2023 Bologna vs Torino: 2-0

(Sc: Instagram @fiorentina)

Fiorentina ACF vs Torino: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Fiorentina: P Terracciano, L Ranieri, L Martinez, C Biraghi, M Kayode, M Lopez, R Mandragora, R Sottil, N Gonzalez, G Bonaventura, L Beltran

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Inter Selasa 23 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Torino: V M Savic, A Buongiorno, R Rodriguez, A Tameze, I Ilic, K Linetty, M Vojvoda, R Bellanova, N Vlasic, A Sanabria, D Zapata

Preview Pertandingan

Saat ini duduk dengan nyaman di posisi ke-8, Fiorentina berupaya untuk memperkuat posisi papan tengah mereka dan mendorong potensi aspirasi papan tengah atas. Kemenangan kandang mereka baru-baru ini melawan Sassuolo menunjukkan potensi menyerang dan kemampuan mereka mengendalikan tempo.

Torino menempati posisi ke-11, bertujuan untuk naik ke paruh atas klasemen. Kemenangan mereka baru-baru ini melawan Roma menunjukkan ketahanan dan kemampuan mereka untuk meraih hasil.

Terlepas dari kehebatan ofensif mereka, pertahanan Fiorentina terkadang goyah. Nikola Milenković dan Lucas Martínez Quarta harus disiplin menghadapi ancaman serangan balik Torino.

Pertandingan Serie A ini akan menjadi tontonan menawan yang menampilkan gairah dan keterampilan sepak bola. Jadi, saksikan bakat Viola berpadu dengan ketabahan Granata di Stadio Artemio Franchi!

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fiorentina vs Torino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fiorentina kontra Torino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea