Liga Inggris

Swansea City vs Reading FC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Swansea versus Reading akan menjadi pembuka pekan ke-16 Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Liberty dan bisa disaksikan pada Rabu 19 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Saat ini, Reading dan Swansea sama-sama bertengger di papan tengah klasemen sementara EFL Championship musim ini.

Diketahui bahwa Reading FC saat ini berada di peringkat keenam pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 22 poin hasil dari 14 laga. Sedangkan Swansea City saat ini berada di peringkat kedelapan dengan torehan 21 poin.

Pada pekan sebelumnya, Reading dan Swansea saat ini sama-sama mengalami kekalahan, oleh karena itu di pekan ke-16 nanti kedua tim pastinya ingin menang.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Swansea vs Reading di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Swansea dan Reading tampak cukup berimbang. Kedua tim mampu memetik satu kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

18 April 2022 Reading vs Swansea: 4-4

27 November 2021 Swansea v Reading: 2-3

10 Agustus 2022 Reading vs Swansea: 0-3

25 April 2021 Reading vs Swansea: 2-2

30 Desember 2020 Swansea v Reading: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swansea City

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Swansea City tampak memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat Swansea City bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Burnley vs Swansea City: 4-0

8 Oktober 2022 Swansea City vs Sunderland: 2-1

6 Oktober 2022 Watford vs Swansea City: 1-2

1 Oktober 2022 West Bromwich Albion vs Swansea City: 2-3

17 September 2022 Swansea City vs Hull City: 3-0

Reading

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan Reading di lima pertandingan terakhirnya. Reading mencatat dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Reading vs West Bromwich Albion: 0-2

8 Oktober 2022 Queens Park Rangers vs Reading: 2-1

5 Oktober 2022 Reading vs Norwich City: 1-1

1 Oktober 2022 Reading vs Huddersfield: 3-1

17 September 2022 Wigan vs Reading: 0-1

Prediksi Line Up

Swansea City: S Benda, K Naughton, B Cabango, N Wood, J Fulton, M Grimes, M Sorinola, L Latibeaudiere, O Ntcham, M Obafemi, J Paterson

Reading FC: D Bouzanis, T Holmes, A Yiadom, T Mclntyre, J Hendrick, T Ince, M Loum, J Hoilett, N Guinness W, A Carroll, L Joao

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Swansea City melawan Reading tampaknya bakal berjalan cukup menarik dan seru, pasalnya kedua tim sama-sama punya performa yang cukup berimbang di musim ini.

Swansea City diprediksi akan tampil menekan sejak menit awal nanti, Swansea sepertinya akan cukup mendominasi dalam hal penguasaan bola maupun intensitas serangan.

Di sisi lain, Reading FC sepertinya akan dipaksa bertahan oleh Swansea sejak menit awal, Reading tampaknya akan bermain lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik pada laga nanti.

Pemenang pada pertandingan ini berpotensi untuk bisa masuk peringkat empat besar pada klasemen sementara EFL Championship musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Swansea – Reading diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Swansea City.

Link Live Streaming Swansea vs Reading

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta Ke-2 atau EFL Championship Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Swansea versus Reading, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Swansea City vs Reading FC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-16 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment