Laga Persahabatan

Bayer Leverkusen vs Panathinaikos: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Klub Jerman Tantang Tim Yunani di Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Bayer Leverkusen – Panathinaikos Friendly Match 2022, Cek Prediksi Skor, Line Up, dan H2H
Jadwal Live Streaming Bayer Leverkusen – Panathinaikos Friendly Match 2022, Cek Prediksi Skor, Line Up, dan H2H

NOBARTV NEWS – Pada jeda Pramusim 2022 akan menampilkan Bayer Leverkusen vs Panathinaikos, laga tersebut akan digelar di stadion Alois Latini Stadium dan bisa disaksikan pada hari minggu 17 Juli 2022 pukul 22:00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Bayer Leverkusen merupakan salah satu tim di kasta tertinggi yaitu, Bundesliga. Di sisi lain Panathinaikos merupakan klub kasta tertinggi Liga Yunani, Super League 1. Panathinaikos menjadi klub yang terbilang sukses di liga Yunani, saat ini Panathianikos mengoleksi 20 Trophy Greek Champion, 19 Greek Cup Winner, dan 5 Greek Super Cup Winner.

Di musim ini Bayer Leverkusen mendapatkan amunisi baru seorang gelandang tengah, Joshua Eze. Pemain berkebangsaan German dan Nigeria ini akan menjadi opsi utama pola penyerangan Bayer Leverkusen, tidak hanya Joshua Eze Bayer Leverkusen juga mendapatkan seorang ujung tombak anyar yaitu, Adam Hlozek pemain berkebangsaan Republik Ceko.

Sementara itu, Panathinaikos Athens musim ini akan diperkuat dengan Lima pemain barunya, yakni Yuri Lodygin (kiper), Hordur Magnusson (bek tengah), Cristian Ganea (bek kiri), Giorgios Vagianiddis (bek kanan), Adam Gnezda Cerin (gelandang tengah).

Bayer Leverkusen diketahui belum pernah bertanding melawan Panathianikos Athens, jadi pertandingan ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan laga antara Bayer Leverkusen versus Panathianikos, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen dan Panathianikos Athens

Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen memperoleh hasil yang cukup apik di Lima laga terakhirnya, Bayer Leverkusen meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

9 Juli 2022 Bayer Leverkusen vs Duisburg: 6-1

18 Mei 2022 Toluca vs Bayer Leverkusen: 1-0

14 Mei 2022 Bayer Leverkusen vs Freiburg: 2-1

7 Mei 2022 Hoffenheim vs Bayer Leverkusen: 2-4

3 Mei 2022 Bayer Leverkusen vs Eintrcht Frankfurt: 2-0

Panathinaikos

Panathinaikos meraih hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya, Panathinaikos mengalami satu kali kekalahan, satu kali draw, dan tiga kali kemenangan.

10 Juli 2022 Watford vs Panathinaikos: 0-0

22 Mei 2022 Panathinaikos vs PAOK Thessaloniki: 1-0

18 Mei 2022 PAOK Thassaloniki vs Panathinaikos: 2-0

15 Mei 2022 Panathinaikos vs PAS Giannina: 4-0

12 Mei 2022 Olympiacos vs Panathinaikos: 1-2

Prediksi Line Up Bayer 04 Leverkusen vs Panathinaikos

Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky, Jonathan Tah, Tapsoba, Mitchel Bakker, Jeremie Frimpong, Kerem Demirbay, C Aranguis, Z sertdemir, Moussa Diaby, Azmoun, Paulinho.

Panathinaikos Athens: Yuri Lodygin, H Magnusson, Z Starlija, C Ganea, Facundo Sanchez, D Kourbelis, S Alexandropoulos, Yassin Ayoub, S Palacios, Cantalapiedra, Carlitos.

Preview Pertandingan Bayer Leverkusen versus Panathinaikos

Panathinaikos harus mewaspadai striker asal Iran Sardar Azmoun, dikarenakan Sardar Azmoun bermain cukup apik di timnas Iran dan menjadi striker utama.

Diprediksi bahwa Bayer Leverkusen akan bermain agresif meskipun laga tersebut hanya pertandingan persahabatan.

Sementara itu Panathinaikos juga akan memberikan perlawanan terhadap Bayer Leverkusen, meskipun skuad Panathinaikos tidak dihuni pemain bintang Eropa. Panathinaikos tentunya juga bisa mendominasi jalannya pertandingan jika mampu bermain lebih tenang dan percaya diri.

Prediksi Skor Bayer 04 Leverkusen vs Panathinaikos Athens

Bayer Leverkusen bakal meraih hal positif saat berhadapan dengan Panathinaikos, di karenakan Bayer Leverkusen di huni beberapa pemain bintang seperti Patrick Schick dan Sardar Azmoun. Diprediksi skor akhir adalah 3-2 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Panathinaikos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Bayer Leverkusen versus Panathinaikos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea