Liga Prancis

Live Streaming Montpellier vs Paris Saint-Germain, Liga Prancis Pekan 37



Live Streaming Montpellier vs Paris Saint-Germain, Liga Prancis Pekan 37
Live Streaming Montpellier vs Paris Saint-Germain, Pekan 37

NOBARTV NEWS – Paris Saint-Germain akan melawat ke markas tim papan tengah Montpellier dalam lanjutan Liga Prancis (Ligue 1) 2021/22 pekan ke-37. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stade de la Mosson (markas Montpellier), pada Minggu 15 Mei 2022 pukul 02:00 WIB.

Gelaran Ligue 1 memang masih menysakan satu pekan lagi untuk menutup musim 2021/2022, namun PSG sudah di pastikan mengunci gelar juara di pekan ke-34. Dengan raihan tersebut PSG jelas tak punya kepentingan apa-apa lagi jelang laga kontra Montpellier.

Hal tersebut juga terlihat dari rentetan tiga laga terakhirnya di ajang Ligue 1, di mana PSG selalu meraih hasil imbang, itu artinya sang pelatih lebih memanfaatkan laga sebagai ajang ujicoba beberapa pemain lapis keduanya.

Namun jelang laga kontra Montpellier, PSG nampaknya masih membidik kemenangan jelang penutupan musim 2021/2022. Kylian Mbappe dan kolega di sinyalir belum merasa puas mengingat hasil imbang yang diperoleh dari tiga pertandingan termutakhir.

Di sisi lain, Montpellier yang sudah aman dari ancaman degradasi, nampaknya juga akan bermain lepas di laga nanti. Meski bertindak sebagai tuan rumah Montpellier di prediksi bakal kesulitan kala melakoni laga kontra pemuncak klasemen Ligue 1.

Di tambah lagi terlalu banyak poin yang gagal diraih menjadi rapor merah Montpellier jelang berakhirnya musim. Beruntung, hasil buruk tersebut tak membuat Montpellier terancam degradasi.

Baca Juga:  Prediksi AS Monaco vs Clermont Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Dengan menyisakan dua laga, Montpellier berada di peringkat 13 papan klasemen dan mengumpulkan 43 poin, berjarak dua belas angka dari zona play-off degradasi yang ditempati AS Saint-Etienne.

Menghadapi Paris Saint-Germain, Montpellier tampaknya akan menutup musim ini tanpa peduli hasil pertandingan yang dilakoni akhir pekan nanti.

Kendati begitu, Dall'Oglio kemungkinan bakal lebih meningkatkan performa pasukannya, terutama untuk mencuri poin dari PSG.

“Semua orang ingin memainkan pertandingan seperti ini. Dalam hal motivasi tidak ada yang bisa dikatakan, tetapi kami harus menahan tim ini,” ujar Olivier Dall'Oglio, juru taktik Montpellier.

Untuk kedalaman tim, Montpellier akan mendapat tambahan amunisi jelang menghadapi PSG. Bek kiri Ambroise Oyongo dapat memperkuat La Paillade setelah menjalani larangan satu pertandingan. Sementara itu, Jordan Ferri berpeluang mengisi lini tengah Montpellier usai menjalani pemulihan masalah pahanya. Dall'Oglio diprediksi menggunakan skema 3-4-1-2, di mana duet Mavidi dan Germain bakal diandalkan lini depan.

Sementara itu, PSG akan mengakhiri musim tanpa kehadiran bintang utama mereka, Neymar Jr. Angel Di Maria kemungkinan menjadi prioritas Pochettino untuk menggantikan Neymar. Sementara Sergio Ramos berpotensi menjadi andalan barisan belakang PSG bersama Marquinhos.

Statistik Lima Laga Terakhir Montpellier vs Paris Saint-Germain

Montpellier

  • 17/04/22, Montpellier 0 – 0 Reims
  • 21/04/22, Lens 2 – 0 Montpellier
  • 23/04/22, Lyon 5 – 2 Montpellier
  • 01/05/22, Montpellier 2 – 2 Metz
  • 08/05/22, Clermont 2 – 1 Montpellier
Baca Juga:  Prediksi AS Monaco vs Clermont Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

PSG

  • 18/04/22, PSG 2 – 1 Marseille
  • 21/04/22, Angers 0 – 3 PSG
  • 24/04/22, PSG 1 – 1 Lens
  • 30/04/22, Strasbourg 3 – 3 PSG
  • 09/05/22, PSG 2 – 2 Troyes

Head To Head Montpellier vs Paris Saint-Germain

  • 26/09/21, PSG 2 – 0 Montpellier
  • 13/05/21, Montpellier 2 – 2 PSG
  • 23/01/21, PSG 4 – 0 Montpellier
  • 06/12/20, Montpellier 1 – 3 PSG
  • 01/02/20, PSG 5 – 0 Montpellier

Prediksi Line Up Montpellier vs Paris Saint-Germain

Montpellier (3-4-1-2): Dimitry Bertaud; Nicolas Cozza, Maxim Esteve, Pedro Mendes; Arnaud Souquet, Joris Chotard, Jordan Ferri, Ambroise Oyongo; Florent Mollet; Stephy Mavididi, Valere Germain | Pelatih: Olivier Dall'Oglio

Paris Saint-Germain (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Sergio Ramos, Nuno Mendes; Danilo Pereira, Idrisa Gueye, Marco Verratti; Angel Di Maria, Lione Messi, Kylian Mbappe | Pelatih: Mauricio Pochettino

Prediksi Laga Montpellier vs Paris Saint-Germain

Meski bertindak sebagai tuan rumah Montpellier di prediksi bakal kesulitan menghadapi tamunya Paris Saint-Germain. Hali tersebut beralasan mengingat kedalam tim kedua tim yang nampak timpang.

Selain itu di lima pertemuan terakhir kedua tim semuanya didominasi oleh keunggulan PSG. Les Parisiens memetik 4 kemenangan dan belum pernah sekalipun menderita kekalahan dari Montpellier.

Sementara La Paillade hanya sanggup menahan seri PSG dengan skor 2-2 pada ajang Coupe de France tahun lalu. Prediksi kami laga ini akan berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-3.

Link Live Streaming Montpellier vs Paris Saint-Germain

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 02:00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola