Liga Prancis

Prediksi Le Havre vs Lens, Pekan Ke-9 Liga Prancis

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSLe HavreRC Lens


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Le Havre vs Lens akan bertemu dalam laga Ligue 1 Prancis pada hari Sabtu, tanggal 21 Oktober 2023 pukul 02:00 WIB. Pertandingan akan dimainkan di Stade Océane di Le Havre, Prancis.

Le Havre saat ini berada di peringkat 13 klasemen Ligue 1 Prancis dengan 9 poin dari 8 pertandingan. Mereka telah memenangkan 1 pertandingan, seri 4 pertandingan, dan kalah 5 pertandingan.

Le Havre mengalami kekalahan 2-0 dari Marseille di pertandingan sebelumnya. Mereka telah memenangkan 1 dari 3 pertandingan kandang terakhir mereka.

Lens saat ini berada di peringkat ke-14 tabel Ligue 1 dengan 8 poin dari 8 pertandingan. Mereka telah memenangkan 6 pertandingan, seri 1 pertandingan, dan kalah 3 pertandingan.

Lens meraih kemenangan 3-1 atas Rennes di pertandingan sebelumnya. Mereka telah memenangkan 2 dari 3 pertandingan tandang terakhir mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Le Havre berhadapan dengan Lens di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Le Havre vs Lens, Pekan Ke-9 Liga Prancis
Momen para pemain Lens jalani latihan intens demi bisa raup kemenangan saat tandang ke markas Le Havre. (Sc: Instagram @rclens)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Le Havre dan RC Lens memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir mereka. Kedua tim berhasil saling mengalahkan sekali dan tiga laga berakhir seri.

  • 17 Desember 2022 Lens vs Le Havre: 0-0
  • 17 Desember 2022 Lens vs Le Havre: 3-0
  • 17 Juli 2021 Lens vs Le Havre: 2-2
  • 16 Juli 2020 Lens vs AC Le Havre: 1-3
  • 31 Januari 2020 Le Havre v Lens: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Le Havre

Di lima pertandingan terakhirnya Le Havre hanya bisa mendapat satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan beruntun.

  • 8 Oktober 2023 Marseille vs Le Havre: 3-0
  • 1 Oktober 2023 Le Havre vs LOSC Lille: 0-2
  • 24 September 2023 Le Havre vs Clermont Foot: 2-1
  • 3 September 2023 Le Havre vs Lorient: 3-0
  • 27 Agustus 2023 Rennes vs Le Havre: 2-2

RC Lens

Sementara RC Lens menuai hasil bagus di lima pertandingan terakhirnya dengan menorehkan tiga kemenangan dan dua imbang.

  • 8 Oktober 2023 RC Lens vs Lille: 1-1
  • 4 Oktober 2023 RC Lens vs Arsenal: 2-1
  • 30 September 2023 Strasbourg vs RC Lens: 0-1
  • 24 September 2023 RC Lens vs Toulouse: 2-1
  • 21 September 2023 Sevilla vs RC Lens: 1-1

Potret beberapa pemain Lens saat berinteraksi dengan pelatih. (Sc: Instagram @rclens)

Le Havre vs RC Lens: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Prancis musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Le Havre: A Desmas, Y Salmier, A Sangante, G Lloris, C Operi, L Nego, Daler K, A Toure, Yassine K, E Sabbi, Nabil A

Lens: Brice S, Kevin D, F Medina, Faitout M, N Mendy, Salis A S, D Machado, P Frankowski, Adrien T, Florian S, E Wahi

Preview Pertandingan

Lens difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka berada dalam performa yang lebih baik dari Le Havre dan memiliki skuad yang lebih baik.

Lens akan berusaha melanjutkan performa kemenangan mereka. Mereka telah memenangkan 2 dari 3 pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha menjadikannya 3 pertandingan berturut-turut.

Le Havre akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Marseille. Mereka telah memenangkan 1 dari 3 pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha untuk kembali ke jalur yang benar.

Lens memiliki skuad yang lebih baik dari Le Havre. Mereka memiliki pemain seperti Seko Fofana, Florian Sotoca, dan Przemysław Frankowski. Sedangkan Le Havre memiliki pemain seperti Quentin Cornette, Victor Lekhal, dan Abdeljalil Medioub.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Lens.

Link Yalla Shoot Live Streaming Le Havre vs Lens

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Le Havre kontra Lens, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Le Havre vs Lens, Pekan Ke-9 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea