Liga Inggris

West Ham United vs Leeds United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-37



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara West Ham versus Leeds United akan meramaikan pekan ke-37 Premier League 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada Minggu 21 Mei 2023 pukul 19.30 WIB.

West Ham United dan Leeds United sama-sama sedang berada di zona papan bawah Liga Inggris, pasalnya kedua tim tersebut kurang konsisten dalam meraih kemenangan di Premier League musim ini.

Diketahui bahwa West Ham kini ada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris dengan 37 poin hasil dari 36 pertandingan.

Sementara itu, Leeds United kini bertengger di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-18 klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 poin.

Meskipun kedua tim jadi penghuni zona papan bawah Premier League, pertemuan West Ham dan Leeds United nanti tentunya akan cukup menarik untuk ditonton.

Sebelum menyaksikan keseruan laga West Ham vs Leeds United di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, West Ham United tampak lebih unggul daripada Leeds Utd. Tercatat bahwa West Ham bisa menang tiga kali, sementara Leeds United hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 4 Januari 2023 Leeds Utd vs West Ham United: 2-2
  • 16 Januari 2022 West Ham v Leeds United: 2-3
  • 9 Januari 2022 West Ham v Leeds United: 2-0
  • 25 September 2021 Leeds United vs West Ham: 1-2
  • 8 Maret 2021 West Ham v Leeds United: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh West Ham United di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa West Ham menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 18 Mei 2023 AZ Alkmaar vs West Ham: 0-1
  • 14 Mei 2023 Brentford vs West Ham: 2-0
  • 11 Mei 2023 West Ham vs AZ Alkmaar: 2-1
  • 7 Mei 2023 West Ham vs Man United: 1-0
  • 3 Mei 2023 Man City vs West Ham: 3-0

Leeds United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Leeds United di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Leeds United hanya menuai dua kali hasil imbang dan kalah tiga kali.

  • 13 Mei 2023 Leeds United vs Newcastle United: 2-2
  • 6 Mei 2023 Man City vs Leeds United: 2-1
  • 30 April 2023 Bournemouth vs Leeds United: 4-1
  • 25 April 2023 Leeds United vs Leicester City: 1-1
  • 22 April 2023 Fulham vs Leeds United: 2-1

Prediksi Line Up

West Ham: A Areola, K Zouma, N Aguerd, T Kehrer, A Cresswell, T Soucek, D Rice, Lucas P, M Antonio, J Bowen, S Benrahma

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Leeds United: J Robles, Pascal S, R Kristensen, M Wober, L Ayling, R Koch, S Greenwood, W McKennie, J Harrison, P Bamford, Rodrigo

Preview Pertandingan

West Ham tentunya dalam motivasi tinggi di pertandingan melawan Leeds United nanti, pasalnya West Ham baru saja mematikan diri lolos ke final setelah menumbangkan AZ Alkmaar di babak semifinal.

Selain itu, West Ham pastinya juga cukup percaya diri ketika melawan Leeds United nanti karena pertandingan akan digelar di kandangnya.

Di sisi lain, Leeds United diprediksi akan lumayan kesulitan untuk melakukan tekanan dan bermain lepas di kandang West Ham. Namun, Leeds United tentunya akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan kepada West Ham.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara West Ham – Leeds United diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan West Ham.

Link Live Streaming West Ham vs Leeds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan West Ham versus Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.