Liga Belanda

Prediksi Roda vs Jong Ajax, Pekan ke-12 Eerste Divisie

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSJong AjaxRoda JC Kerkrade


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Roda vs Jong Ajax akan hadir di pekan ke-12 Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Parkstad Limburg dan bisa disaksikan pada Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Roda JC Kerkrade kini tampak menjadi pemuncak klasemen sementara Eerste Divisie dengan raihan 23 poin untuk saat ini.

Roda perlu kemenangan ketika melawan Jong Ajax nanti, pasalnya Roda bisa saja turun dari posisi puncak jika tidak bisa menang nanti.

Di sisi lawan, Jong Ajax tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di Eerste Divisie musim ini. Dalam 11 laga terakhir, Jong Ajax hanya bisa menang sekali saja.

Dengan hasil yang kurang baik tersebut, Jong Ajax kini menduduki posisi dasar klasemen alias peringkat ke-20 dengan raihan 6 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Roda JC vs Jong Ajax di lanjutan Eerste Divisie 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Roda (SC: Instagram @instarodajc)
Potret pemain Roda (SC: Instagram @instarodajc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Roda JC tampak lebih unggul daripada Jong Ajax jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Roda mampu menang dua kali, sedangkan Jong Ajax hanya bisa menang sekali.

  • 24 Januari 2023 Jong Ajax vs Roda: 1-2
  • 13 Agustus 2022 Roda v Jong Ajax: 1-0
  • 9 April 2022 Roda JC v Jong Ajax: 2-2
  • 23 November 2021 Jong Ajax vs Roda JC: 2-1
  • 13 Maret 2021 Roda v Jong Ajax: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Roda

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Roda JC Kerkrade tampak meraih hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Roda mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 22 Oktober 2023 Roda vs Willem II: 0-1
  • 14 Oktober 2023 VVV Venlo vs Roda: 1-1
  • 7 Oktober 2023 Roda vs Jong AZ Alkmaar: 3-1
  • 30 September 2023 De Graafschap vs Roda: 0-0
  • 23 September 2023 Roda vs Den Bosch: 4-1

Jong Ajax

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Jong Ajax di lima pertandingan terakhirnya. Jong Ajax hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 24 Oktober 2023 Jong Ajax vs ADO Den Haag: 0-0
  • 21 Oktober 2023 Dordrecht vs Jong Ajax: 4-0
  • 7 Oktober 2023 Jong Ajax vs VVV: 3-0
  • 30 September 2023 Telstar vs Jong Ajax: 3-2
  • 26 September 2023 Jong Ajax vs FC Eindhoven: 1-1

Roda JC Kerkrade vs Jong Ajax: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-12 Eerste Divisie 2023-24

Prediksi Line Up

Roda: K Bucker, B Koglin, M Didden, L Krasniqi, B Reith, O Dzepar, M Spieringhs, S Ouaissa, W Ould C, E Pena Z, M Schmid

Jong Ajax: C Selford, T Gooijer, O Aertssen, A Martha, D Jermoumi, A Salah E, J Brandes, O Agougil, M Godts, D Kalokoh, J Banel

Poster laga Roda melawan Jong Ajax (SC: Instagram @instarodajc)

Preview Pertandingan

Roda JC Kerkrade lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Roda punya performa yang lebih baik daripada Jong Ajax di Eerste Divisie musim ini.

Selain itu, Roda diprediksi akan lebih percaya diri dan berani di laga nanti, mengingat bahwa Roda akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Jong Ajax sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil leluasa ketika melawan Roda nanti.

Jong Ajax diprediksi akan bermain cenderung lebih bertahan dan menunggu saja ketika melawan Roda JC nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara Roda – Jong Ajax diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Roda JC Kerkrade.

Link Yalla Shoot Live Streaming Roda vs Jong Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Kasta ke-2 atau Eerste Divisie musim 2023 dan ingin menyaksikan Roda versus Jong Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Roda vs Jong Ajax, Pekan ke-12 Eerste Divisie yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.