Laga Persahabatan

Real Sociedad vs CA Osasuna: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Real Sociedad versus Osasuna akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Gal dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 01.45 WIB.

Real Sociedad dan CA Osasuna tentu sudah tidak asing lagi satu sama lain, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama jadi bagian divisi pertama .

Pada pertandingan uji coba nanti, Real Sociedad lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan, mengingat bahwa Real Sociedad punya kualitas skuad yang lebih baik.

Namun, CA Osasuna tentu masih punya peluang untuk menang meskipun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan uji coba persahabatan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Real Sociedad vs Osasuna, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Real Sociedad lebih unggul daripada Osasuna.

Tercatat bahwa Real Sociedad bisa meraih lima kali kemenangan beruntun melawan CA Osasuna.

  • 28 April 2023 Osasuna vs Real Sociedad: 0-2
  • 31 Desember 2022 Real Sociedad v Osasuna: 2-0
  • 27 Juli 2022 Real Sociedad v CA Osasuna: 1-0
  • 27 Februari 2022 Real Sociedad v Osasuna: 1-0
  • 7 November 2021 Osasuna vs Real Sociedad: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Sociedad

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Sociedad meraih hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Real Sociedad bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 4 Juni 2023 Real Sociedad vs Sevilla: 2-1
  • 28 Mei 2023 Atletico Madrid vs Real Sociedad: 2-1
  • 23 Mei 2023 Real Sociedad vs UD Almeria: 1-0
  • 20 Mei 2023 FC Barcelona vs Real Sociedad: 1-2
  • 13 Mei 2023 Real Sociedad vs Girona: 2-2

CA Osasuna

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh CA Osasuna di lima pertandingan terakhirnya. Tertcatat bahwa CA Osasuna bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 18 Juli 2023 CA Osasuna vs SD Huesca: 1-0
  • 15 Juli 2023 CA Osasuna vs Osauna B: 6-0
  • 4 Juni 2023 CA Osasuna vs Girona FC: 2-1
  • 28 Mei 2023 Getafe CF vs CA Osasuna: 2-1
  • 25 Mei 2023 CA Osasuna vs Athletic Bilbao: 2-0

Prediksi Line Up

Real Sociedad: Alex R, Jon P, A Munoz, Aritz E, A Sola, Benat T, Brais M, R Navarro, T Kubo, Carlos F, Jon K

Osasuna: S Herrera, Unai G, David G, Ruben P, Juan C, Aimar O, Pablo I, Ruben G, Ante B, Kike G, Jose Manuel A

Preview Pertandingan

Skuad Osasuna sepertinya lebih siap untuk bertanding di laga nanti, pasalnya Osasuna telah melakukan dua kali laga uji coba sebelumnya, yakni melawan SD Huesca dan Osasuna B.

Sementara itu, Real Sociedad belum melakukan laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, Real Sociedad terakhir kali melakukan pertandingan pada bulan Juni lalu dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Karena kedua tim tersebut sudah cukup saling mengenal, pertandingan baik Real Sociedad maupun Osasuna tentunya akan sama-sama berani tampil menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Real Sociedad – Osasuna diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Live Streaming Real Sociedad vs Osasuna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Real Sociedad versus Osasuna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.