Liga Argentina

CA Unión vs Defensa y Justicia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-27



NOBARTV NEWS – Laga antara Union versus Defensa akan hadir dalam lanjutan fase pertama pekan ke-27 Divisi Utama Argentina 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Estadio 15 de Abril, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 29 Juli 2023 tepatnya pukul 02.30 WIB.

Pertemuan antara Defensa dan Union akan menjadi pertandingan menarik mengingat sejarah head to head kedua tim. Defensa berhasil meraih empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir, sementara Union baru mampu meraih satu kemenangan saja.

Defensa datang dengan performa yang solid dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang, menunjukkan ketangguhan tim dan kemampuan mereka untuk meraih hasil positif. Serangan mereka terbukti efektif dengan mencetak gol dalam jumlah yang cukup baik.

Sementara itu, Union tampil stabil dengan empat hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Namun, mereka juga menelan satu kekalahan tipis 0-1 dari Atletico Tucuman. Union menunjukkan kekuatan pertahanan mereka dengan berhasil mengamankan hasil imbang melawan tim-tim kuat seperti Boca Juniors.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Union melawan Defensa dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Defensa berhasil meraih empat kali kemenangan atas Union dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Union sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan saja.

  • 15 Oktober 2022 Defensa y Justicia 1-0 Union de Santa Fe
  • 3 Mei 2022 Union de Santa Fe 1-2 Defensa y Justicia
  • 19 November 2021 Union de Santa Fe 2-3 Defensa y Justicia
  • 2 Mei 2021 Defensa y Justicia 0-1 Union de Santa Fe
  • 14 Desember 2020 Union de Santa Fe 1-3 Defensa y Justicia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Unión

Empat kali hasil imbang, dan satu kali menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Union dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Juli 2023 Velez Sarsfield 0-0 Union de Santa Fe
  • 16 Juli 2023 Union de Santa Fe 0-0 Platense
  • 11 Juli 2023 Talleres de Cordoba 0-0 Union de Santa Fe
  • 7 Juli 2023 Union de Santa Fe 0-0 Boca Juniors
  • 1 Juli 2023 Atletico Tucuman 1-0 Union de Santa Fe

Defensa y Justicia

Defensa berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 24 Juli 2023 Defensa y Justicia 3-0 Club Atletico Sarmiento Junin
  • 20 Juli 2023 Defensa y Justicia 1-0 CSR Espanol
  • 15 Juli 2023 Godoy Cruz Antonio Tomba 2-2 Defensa y Justicia
  • 10 Juli 2023 Defensa y Justicia 2-2 Club Atletico Lanus
  • 7 Juli 2023 Arsenal de Sarandi 1-2 Defensa y Justicia

Prediksi Line Up

CA Unión: Moyano, Paz, Calderon, Corvalan, Roldan, Vera, Luna Diale, Gordillo, Del Blanco, Domina, Marabel

Defensa y Justicia: Bologna, Malatini, Tripichio, Cardona, Carceres, Gutierres, Lopez, Solari, Barbona, Fernandez, Togni

Preview Pertandingan

Pertandingan mendatang antara Defensa dan Union diprediksi akan berlangsung ketat. Defensa akan mencari kemenangan untuk memperkuat dominasinya atas Union, sementara Union akan berusaha memanfaatkan momen hasil imbang terakhir mereka dan meraih kemenangan penting.

Performa pemain kunci di kedua tim akan menjadi faktor penting dalam hasil pertandingan ini. Striker yang tajam dalam mencetak gol dan pertahanan yang solid akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Juga, kemampuan kedua tim dalam menciptakan peluang dan mengambil peluang dengan efisien akan menjadi penentu dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Union melawan Defensa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Union Santa Fe vs Defensa

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Union kontra Defensa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan