Piala Prancis

Prediksi Le Puy vs Rennes, Perempatfinal Coupe de France



NOBARTV NEWS / Prediksi Le Puy – Rennes, Babak perempat final yang mempertemukan antara Le Puy vs Rennes akan segera terselenggara pada hari Jumat 1 Maret 2024, kedua tim akan menampilkan performa mereka di stadion Geoffroy Guichard pada pukul 02:45 WIB.

Le Puy Foot sebuah klub kecil yang saat ini bermain di Championnat National 2 (tingkat ke-4 sepak bola Prancis), mereka menikmati performa luar biasa di Coupe de France, menyingkirkan beberapa tim liga yang lebih tinggi. Ini adalah pertama kalinya mereka mencapai perempat final.

Sedangkan Stade Rennais FC klub Ligue 1 (tingkat teratas sepak bola Prancis), mereka adalah salah satu favorit untuk memenangkan Coupe de France dan memiliki rekor terkini yang kuat di kompetisi tersebut, mencapai final pada tahun 2019.

Meskipun segala sesuatu mungkin terjadi di kompetisi piala, kualitas dan pengalaman superior Rennes diharapkan dapat membawa mereka lolos ke semifinal. Namun, Le Puy tidak boleh dianggap remeh dan berpotensi menimbulkan kekecewaan jika bisa mengulangi penampilan mereka sebelumnya di turnamen tersebut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Le Puy berhadapan dengan Rennes di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Le Puy vs Rennes, Perempatfinal Coupe de France
Potret Martin Terrier. (Sc: Instagram @staderennaisfc)

Head To Head

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak. Karena sebelumnya kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi manapun.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Le Puy

Dalam lima pertandingan terakhirnya Le Puy berhasil mendapat empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang saja.

  • 24 Februari 2024 Le Puy vs Olympique Ales: 2-0
  • 17 Februari 2024 Jura Sud vs Le Puy: 1-1
  • 8 Februari 2024 Le Puy vs Laval: 2-1
  • 3 Februari 2024 Le Puy vs Andrezieux: 2-1
  • 28 Januari 2024 Evian Thonon vs Le Puy: 0-1

Stade Rennais

Sedangkan Rennes berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Februari 2024 PSG vs Stade Rennais: 1-1
  • 23 Februari 2024 Rennes vs AC Milan: 3-2
  • 18 Februari 2024 Rennes vs Clermont: 3-1
  • 16 Februari 2024 AC Milan vs Rennes: 3-0
  • 11 Februari 2024 Le Havre vs Rennes: 0-1

(Sc: Instagram @staderennaisfc)

Le Puy vs Stade Rennais: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Coupe de France 2023-2024

Prediksi Line Up

Le Puy: Charles-André Tourenne, Mathis Royet, Anthonny Civet (tengah), Sadia Diakhabi, Aurélien Petit, Morgan Leleu, Salim Akkal, Nicolas Pays, Romain Thomas, Maxence Fournel, Mohamed Guilavogui

Rennes: Mandanda; Seidu, Omari, Theate, Truffert; Bourigeaud, Santamaria, Blas; Gouiri, Kalimuendo, Terrier

Preview Pertandingan

Le Puy bermain di tempat netral (Stade Geoffroy-Guichard) karena kurangnya kapasitas stadion mereka, mereka akan berusaha untuk meniru penampilan mematikan mereka dan membuat kejutan lagi melawan lawan yang jauh lebih kuat. Pemain seperti Anisse Chaouche dan Mohamed-Ali Yacine akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka.

Meski menjadi favorit, Rennes tidak bisa meremehkan motivasi dan semangat juang Le Puy. Manajer Bruno Genesio mungkin merotasi skuadnya untuk menjaga pemain kuncinya tetap segar untuk pertandingan liga mendatang. Namun, mereka tetap memiliki skuad bertalenta dengan pemain seperti Martin Terrier dan Gaëtan Laborde.

Meski Le Puy tampil impresif, kualitas dan pengalaman Rennes diharapkan bisa membawa mereka lolos ke semifinal.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Coupe de France 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Rennes.

Link Yalla Shoot Live Streaming Le Puy vs Rennes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coupe de France 2023-2024 dan ingin menyaksikan Le Puy kontra Rennes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *